banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Masih ingat akan penampakan Honda Beat Street yang versi modifikasi? Salah satunya menggunakan velg berukuran 12″.. Itu merupakan petunjuk next skutik Honda berikutnya.. Honda Scoopy velg 12″!

scoopy dengan velg 12 inci di IMOS 2016
scoopy dengan velg 12 inci di IMOS 2016

Honda Scoopy meskipun penjualannya tidak seheboh saudaranya, Honda Beat maupun Vario series, namun percaya atau tidak, demand alias permintaannya selalu tinggi, itu mengapa kadang kadang pembeliannya tidak ready stock alias kudu inden. Artinya adalah, Scoopy merupakan produk skutik Honda yang peminatnya cukup tinggi sehingga mendapat perhatian khusus dari AHM.. Honda Scoopy dengan velg 12″ kah jawabannya?

velg 12 indikasi buat scoopy anyar
velg 12 indikasi buat scoopy anyar

new Scoopy FI ISS stylish

Honda Scoopy dengan ukuran velg 12″ bisikannya sudah KBY terima cukup lama, namun belakangan ini bisikannya makin keras.. Scoopy dengan wheel alias roda berukuran 12 inci akan menjadi project terbaru AHM ke depannya.. Ukuran 12 inch ini nantinya akan menemani skutik lain seperti Vespa Sprint atau 916.

baca juga: Honda Scoopy terbaru berkode K93A

velg 12" ya kaya gini
velg 12″ ya kaya gini

scoopy-velg-12.jpg.jpg

Saat ini skutik berkode K93A ini belum hadir di TPT. namun prediksi KBY antara akhir bulan November atau awal Desember, calon skutik terbaru Honda ini akan masuk ke daftar produk baru yang didaftarkan ke kemenperin.. Kita pantau terus saja pergerakannya yo lads..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 KOMENTAR

  1. kelebihan pelk 12 inc apa mang? n apa bedanya cuma tuh doank? kalo cuma tu doank berarti harga lbh murah donk kan lbh kecil ring nya.

    • Iya apalagi pakai bohlam night racer series, pasti lebih terang. Btw bagaimana kalau led nya warna kuning?

  2. Udah keliatan sih Bang Kobay, di Banyuwangi biasanya Scoopy Jarang ada unit di gudang. Kini mulai banyak…. Kalo diliat kejadian sebelumnya, suplai unit yang tidak lazim (tumben banyak) seperti ini adalah tanda kelahiran penerus Scoopy eSP.
    Lagian usia desain juga sudah ada tiga tahun dengan sekitar tiga pergantian decal….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini