banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Tak lama lagi, harap bersabar.. Suzuki Roda Dua akan kembali menggeliat setelah sekian lama vakum di kelas motor sport berfairing.. Kemungkinan besar baik GSX-R150 dan GSX-S150 akan ada di IMOS 2016!

foto ini dibantah habis habisan
spy shot gsx-s150

Yeap lads, sudah sangat lama Suzuki tertidur sangat pulas bahkan kepulasan hingga lupa kalau mereka sebenarnya juga punya motor sport fairing yang keren keren terutama dari sisi performa. Dulu ada RGR dan FXR, lepas tu selesai sudah, Suzuki Motor Indonesia cuma senang bermain main dengan Satria FU.. Kini saatnya terbangun dari tidur! Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bukan rahasia lagi.. siap ditampilkan.

calon ekspor Suzuki Indonesia
calon ekspor Suzuki Indonesia

Atas undangan PT Suzuki Indomobil Sales KBY akan hadir di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2016 yang akan dibuka hari Rabu tanggal 2 November 2016 besok. Meski pada undangan tersebut tidak menyebutkan adanya launching produk tapi mengingat kedua motor tersebut yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 sudah nongol spy shotnya (baca: Spy Shot Suzuki GSX-R150) maka kemungkinannya sangat besar kedua motor tersebut lah yang akan diperkenalkan ke media Rabu nanti.

Gak sabar KBY ingin melihat sosoknya langsung, well meski harus diakui dari sisi desain Suzuki memang seakan punya karakteristik sendiri, tapi jika SIS dapat memberikan kebijakan harga yang mumpuni, maka baik GSX-R150 maupun GSX-S150 akan menjadi kuda hitam yang siap mengganggu kemapanan duo CBR150R dan R15.. ke IMOS yuukk..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

26 KOMENTAR

  1. Wah nya dimana y? Kcuali suzuki mau ksh hrg murrraaahhh sesuai speknya.
    Akankah dealer yg dah pd tutup tiba2 akn buka lg?eng ing eng….nongol berbaris gsx-r150 & gsx-s150. Yg 250 mana?

  2. Semoga sukses suzuki, setiap ihtiar yg baik akan menghasilkan sesuatu baik jg… insyaAllah. Dimulai dari blog mang kobay komennya jgn kampungan, menyinggung karena semua motor itu bagus dgn kekurangam dan kelebihannya. Bahkan yg suka mncela produk lain kemungkinan besar gk bisa bikin motor…. RESPECT

    • aamiin kang
      mari berdoa sembari mnundukkan kepala sejenak dalam hening diiringi lagu tulus pamit

  3. Yg 250 fairing gak masuk ya mang,padahal jauh lebih keren dari ini.apalagi harganya under 45.biarpun sohc ijum nyang penting setereo hahaaa

  4. Saya pikir, gsx-s 150 akan lbh laku..dengan power pling besar dan naked street bike berbuntut runcing, smakin mndongkrak tampilan nya..IMHO. Tren sport fairing dual keen eye skrng yg absen di gsx-r 150, mungkin kekurangan yg dmiliki, dbandingkan kompetitor. Tampilan itu selera, namun sasaran biker tanah air saat ini yg pling awal adalah tampilan luar. Beside, Cbr150 dan r15 powernya sdh lbh dr ckup untuk city ride. Gsx-r 150 ini lbh mnyasar kpd para powerholic yg lbh mngutamakan performa.

    Drama terulang antra Cbr old 150 vs fxr150. Saat cbr hnya punya 17 hp, fxr 19 hp. Tpi cbr tampangnya lbh ‘manis’ dan modern..CMiiw

  5. Yup, SIS harus pintar main harga, contohlah Verza, motor minim fitur, pure fungsional saja, tapi harga murah meriah, laku tho? Jadi salah satu andalan Honda tho di sport..?

    • Pelopor sprot murah kan suzuki bro, masa lupa ma thunder 125? Cuma ya gitu, kl dah laku betingkah. Ampe verza brojol thunder kaga ada upgrade, kelibas deh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini