Kobayogas.com – Hola lads, salam geber..  Salah satu masalah yang dihadapi oleh para pemilik Honda PCX adalah terbatasnya pilihan aksesoris sang skutik, kalaupun ada harganya bisa disebut nggilani.. Tapi Windshield SectBill menepis anggapan tersebut..

windshield sectbill honda pcx

Hukum ekonomi berkata, barang banyak peminat banyak harga bisa murah, barang sedikit peminat banyak harga seenak udel sorangan wkwkw.. Honda PCX sendiri jumlahnya gak terlalu banyak apalagi dibandingkan dengan NMax misalnya. Maklum harga vario subsidi ini gak masuk ke kantong semua orang.. meskipun banyak yang mau 😛 Begitu pula dengan aksesorisnya..

windshield sectbill honda pcx

Banyak pemilik yang ingin mendandani Honda PCX nya tapi cuma segelintir yang benar benar melakukannya, ya karena itu tadi harga aksesorisnya setinggi harga jual motornya. Gila bener.. Padahal jika ditelisik lebih dalam, kualitas aksesorisnya sih 11-12 sama aksesoris yang dijual untuk skutik sejenis.. Tapi itu bicara main brand alias merek ya.. Untungnya sekarang produk lokal sudah menyediakan windshield untuk Honda PCX, sectbill mereknya..

kece badai :P
kece badai 😛

Soal kualitas material dan kerapihan buatan, windshield Honda PCX dari SectBill ini boleh diadu dengan pemain yang sudah punya nama duluan di blantika dunia aksesoris. Sejauh ini pemain windshield untuk PCX gak banyak, dan SectBill bisa disebut baru memulainya namun hasilnya dapat dikatakan memuaskan.. Baik dari sisi desain maupun kerapihan finishingnya..

windshield sectbill honda pcx

Dipasang di workshop milik Ihsan Motoshop, juragan SectBill sendiri, masbro Rendy ikut turut tangan mengecek kerapihan dan akurasi pemasangan.. Dibandingkan standarnya, windshield Honda PCX LED ini lebih tinggi sekitar 10cm, bentuknya aerodinamis agak menggembung di depan seakan siap membelah angin. Cocok dengan selera KBY yang tidak suka windshield bentuk tinggi..

tak terlalu tinggi, seleraku banget
tak terlalu tinggi, seleraku banget

Memang jika dibandingkan dengan standarnya, windshield Honda PCX ini tidak terlalu rapat di bagian bodinya, kalau standarnya kan seakan menyatu dan masuk dalam body.. Tapi bukan masalah, karena windshield merek lain pun bahkan terlihat lebih renggang dari SectBill seperti yang dijelaskan oleh Ihsan dari Ihsan Motoshop..Bagaimana setelah tes jalan?

gak menghalangi pandangan
gak menghalangi pandangan

Kelebihan windshield bentuk tinggi adalah dapat menahan angin agar tidak sampai dada/ tubuh pengendara, cocok untuk turing atau perjalanan jarak jauh.. namun tidak setiap hari dan tidak setiap pengendara mengendarai PCX nya jauh jauh toh? Kekurangannya windshield tinggi adalah selain kadang mengganggu pandangan, juga timbul bunyi yang cukup mengganggu akibat angin yang bertumbukan. Disini lah kecocokan KBY dengan windshield buatan SectBill..

Angin tidak sampai dada, tidak berisik dan tidak menggangu pandangan ke depan, apalagi KBY memilih windshield berwarna smoke alias gelap. Tingginya pas, bentuk kece badai, warna sesuai selera harga pun terjangkau. Windshield Honda PCX buatan SectBill ini cukup ditebus dengan harga Rp. 400 ribu saja lads..tersedia dalam warna clear dan smoke. Bisa didapatkan di Ihsan Motoshop di 08989107358 atau SectBill di 081311229268.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

20 KOMENTAR

  1. Pernah pake model begini merek lain, kalo malem harus lihatin lobang pas lagi pelan agak2 masalah. Gak kelihatan. hahahaha. gelap sama distorsi pas lengkungan. tapi 400 mah murah, kalo Puig asli bisa sejuta lebih

  2. dari dulu lebih demen PCX sebenarnya,
    apalagi kalo dikasih spion model spion mobil (nempel ke fairing) ama box yang nyatu ama body
    cuma ga suka di bagian setang telanjangnya,
    ama harganya juga 😀

  3. ” barang banyak peminat banyak harga bisa murah, barang sedikit peminat banyak harga seenak udel sorangan ”

    pengalaman aye sih, harga bisa seenak udel kalo peminat banyak tapi penjualnya cuma sendirian (kagak ada pesaing) 😀

  4. Lha ngapain jg nopol di blurr..tuh dari samping kliatan jelas. Akui aja dari samping modelny kyk jet sky…wkwkwk.

  5. wahhh .. ane tebak sih si PCX lagi tampil ala CBR 1000 SP warna RWB … tuh velg nya di cat warna gold, cakeblah memang si pcx inih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini