motor pake speaker

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Asik kali ya kalau motor kita bisa mengeluarkan musik jedag jedug sepanjang jalan.. Persis kaya Honda Gold Wing misalnya..

Yoi, Honda Gold Wing pada beberapa variannya dilengkapi dengan audio system yang mumpuni, gak cuma sekedar ada, tapi speaker dan head unitnya dibuat sedemikian rupa agar tetap dapat mengeluarkan suara yang kencang, jernih serta tahan alias kedap air..

Bagaimana kalau motor kita mau dibuat seperti itu? Sebenarnya TVS Rockz dulu sudah mencoba mengakomodir hal hal sepele seperti itu, sayang kurang booming.. Nah kalau dibuat seperti pada foto gimana lads? Kayaknya gak cuma kenceng tapi juga bisa bikin budeg biker di sekitarnya ya?

jedag jedug cessss
jedag jedug cessss

Wkwkwkw, intermezzo aja, foto di-sharing oleh Mang Dede Yusup juragan Cileungsi..  Katanya penampakannya persis di depan kantor, alias di Mall Cileungsi.. Lokasi yang sama tempat Honda Verza Pake Fairing Movistar terlihat hehehe.. Tapi itu mah cuma ngangkut speaker aja, ga terkoneksi kemana mana.. tapi ga tau juga deng 😀

Baca juga artikel lainnya ya lads.. Thanks sudah bantu sharing

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

13 KOMENTAR

  1. Harusnya motornya pake matic meong series.nyetelnya musik dangdut koplo..,kan pas tuh,musiknya dangdut,ban belakangnya goyang dombret…,
    ekekekekeke

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini