banner

Wahana Honda Digital Smart Community

Kobayogas.Com – Hola lads.. Menjelang tutup tahun, Main Dealer Motor Honda yaitu Wahana Makmur Sejati melakukan update terhadap aplikasi digitalnya..

Aplikasi digital yang bisa diunduh alias download via smartphone android itu bernama Wahana Honda Digital Smart Community alias WHDSC. Aplikasi tersebut sebenarnya bukan barang baru sih, tapi tanggal 28 Desember 2015 lalu, tim dari Wahana Makmur menginfokan aplikasi tersebut sudah diperbaharui.. so what’s new?

Yang baru dari Wahana Honda Digital Smart Community ini adalah menu navigasi, menu profile dan tombol HELP. Menu navigasi menampilkan beberapa sub menu yang terkait dengan jaringan dealer maupun bengkel resmi Honda, Product Knowledge dan “Hubungi Kami”..

Sementara menu Home menampilkan pilihan seperti Login dan Register, sedangkan tombol HELP merupakan fitur bantuan darurat dari Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan) bagi pemilik motor Honda. “Pembaharuan ini agar konsumen lebih mudah dalam mengakses informasi dan layanan dari kami” ujar Wiyarto Mulyono – Group Head of Corporate Communication WMS..

“Aplikasi ini juga dibangun jareba konsumen makin akrab dengan gadget dan internet. Saat ini aplikasi kami baru berjalan di OS Android dan sedangkan dikembangkan untuk IOS bagi pengguna iPhone” tambah lelaki yang akrab dipanggil Ade Shakti ini..

Wahana Honda Digital Smart Community

Sedjatinya aplikasi ini dibuat untuk mengakomodir para pemilik motor Honda yang telah membeli motor Honda di area DKI Jakarta dan Tangerang, dimana mereka dapat langsung mengunduh dan menikmati fitur tersebut. Fitur yang ada antara lain info mengenai produk, service, event dan layanan, dimana salah layanannya adalah darurat di jalan.

Jika lads sudah mengunduh namun tidak melakukan registrasi, lads tetap dapat melihat fitur fitur basis dan tetap bisa melakukan panggilan darurat. Sebagai non member yang melakukan emergency, lads akan dikenakan biaya Rp. 35.000 (diluar parts) dan mendapatkan kartu member dimana nantinya semua layanan panggilan tidak dikenakan biaya lagi.

Perbedaan dengan AHASS Mobil Service (Keliling) adalah, Wahana Honda Digital Smart Community tidak melakukan layanan servis rutin seperti ganti oli dan tune up. Wahana Honda Digital Smart Community hanya sekedar memberikan bantuan disaat darurat (diluar kehabisan bensin dan ban bocor).

Silakan diunduh jika lads merasa aplikasi Wahana Honda Digital Smart Community ini bermanfaat untuk lads sekalian.. Jengjeeeng..

Wahana Honda Digital Smart Community

Baca juga artikel artikel SHARING lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

28 KOMENTAR

  1. NAH…!!!
    Ane minta ke wahana gunung sahari..salesnya ga tau.. Suruh ke bagian anu lah ini lah,, ga jadi minta no.registrasinya deh. Ane buru2

    Trus mesti ke siapa minta kode sales id buat registrasinya..

    Ke sales? Dia ga tau
    Ke siapa lagi dong?

    Help dong help bang kobay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini