banner
foto: autoglobemagz.com

Kobayogas.com –Hola lads, untuk Forwot award 2015 versi roda dua, sudah diketahui motor terbaik di raih oleh Yamaha NMax.. Roda empat gimana?

Ah ternyata KBY yang telat tahu nih lads, untuk roda empat sedianya Forwot Award sudah selesai dilaksanakan pada bulan Agustus lalu, tapi gapapa deh, wong emang baru tahu ngah ngah… dan pemenangnya pada kategori roda empat adalah Honda HRV lads..

Jadi, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) telah memilih Honda HRV sebagai FORWOT Car of the Year 2015. Anugerah diberikan di Jakarta, pada hari Rabu (12/8). Tuh kan telat pake banget..

Honda HRV terpilih dari 5 mobil nominasi yang sehari sebelumnya melibatkan 25 juri FORWOT dalam pengumpulan poin. Hmm banyak juga ternyata jurinya yah lads..

jok belakang nyaman
jok belakang nyaman

FCY (Forwot Car of The Year) tahun 2015 ini dikatakan hanya berhasil menyaring 12 mobil terbaik di Indonesia dari 11 Agen Pemegang Merek (APM) tentunya yang ada di Indonesia, termasuk sang pemenang, Honda HRV.

“Ada 25 juri dari jurnalis otomotif di Indonesia yang dilibatkan untuk proses pemilihan FCY 2015. Para juri memilih mobil terbaik dengan cara polling dan penilaian scoring yang ketat,” kata Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT, di acara Awarding FCY 2015 yang disponsori oleh GT Radial dan Adira Insurance, Rabu (12/8/2015).

Honda HRV terpilih menyisihkan BMW Seri 2 Active Tourer, Mazda 2, Nissan Navara, dan Suzuki Celerio,” sambung Gede Widiastra, Ketua Pelaksana FCY 2015.

Honda HRV terpilih setelah mampu mengumpulkan point 186 menyisihkan Mazda 2 (156 point), BMW Seri 2 Active Tourer (108 point), Nissan Navara (nilai 107), dan Suzuki Celerio (nilai 68). Wew ternyata Suzuki Celerio masuk kandidat juga yah lads…

Indra Prabowo berharap FORWOT Car of the Year mampu memberikan sumbangsih kepada para pelaku industri otomotif Nasional sekaligus menjadi panduan bagi segenap konsumen otomotif di Tanah Air. – sumber otomotif.net

Sebenarnya, bukan hal yang mengejutkan juga sih kalau Honda HRV mampu tampil sebagai yang terbaik dan menjadi pilihan para wartawan. Model yang fresh dan tampan, desain yang gagah, interior dengan fleksibilitas yang superior, mesin modular yang sudah terkenal performanya, serta fitur yang lengkap dari versi termurah hingga termahal..

Selamat ya buat Honda HRV.. jadi pengen satu deh hehehe..

tampang gagah
tampang gagah

21 KOMENTAR

  1. ndak SERU artikel Mobil Honda,soalnya Mobil Yamaha belum dijual.mengharap Honda melirik industri alat musik,supaya Medan Pertempuran meluas.Ngoahahaha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini