banner

Kobayogas.com – Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Puji Setiawan. Editor: Kobayogas.com
Pengalaman ini terjadi sktr th 1990, saat itu saya masih SMA dan suka tidur malam (diatas jam 12 malam) kadang sambil nonton tv.
Suatu hari sktr jam 12mlm, ketika saya lagi asyik nonton tv tiba2 terdengar suara kepak sayap ayam seperti mau berkokok, suara itu sangat keras terdengar. Oiya waktu itu rumah saya di bilangan Semarang masih ada halaman tengah untuk menjemur pakaian dan paling belakang ada gudang terbuka.
Suara kepak sayap ayam itu terdengar dgn jelas beberapa kali (padahal jarak ruangan keluarga sampai halaman tengah sktr 5-6mtr) kemudian terdengar suara seperti ayam loncat turun ke tanah (bunyi jlug…) dgn jelas juga. Karena penasaran (saya berpikir pasti ada ayam tetangga malam-malam lepas) lalu mencari lampu senter (kebetulan ibu saya terbangun dan bertanya buat apa lampu senter? saya jawab mau mencari ayam).
Setelah mendapat senter kemudian TS ke halaman tengah dan gudang belakang mencari dimana tuh ayam. Dicariin sampai hampir 1 jam lamanya namun tidak ketemu juga tuh ayam. Karena tidak ketemu dan sudah mengantuk saya pun lalu pergi tidur.
Hari ke-2 kejadian itu berulang lagi, tapi tetap saja ketika saya kembali penasaran dan cari2 tetap tidak ketemu. Pada hari Minggunya, tante saya main ke rumah. Kemudian bercerita lah saya pengalaman mencari ayam malem-malem tapi tidak ketemu, dan jawab tante mengejutkan saya bahwa yang mengepakkan sayap malam2 itu bukan ayam tapi KEBLAK (demit). Pantes saja dicari ngga ketemu.
Namun karena rasa penasaran yang tinggi malamnya saya tungguin lagi tapi “makhluk” tersebut tidak muncul, bahkan sampai beberapa hari tak tunggu tetap tidak muncul lagi, suara blug itu pun tak terdengar. Hal itu menjadi pertanyaan yang tidak terjawab, kenapa kalau tidak sengaja “makhluk” tersebut muncul tetapi apabila ditunggu malah tidak menampakkan diri. wallahu alam bishawab

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

33 KOMENTAR

  1. Wahh jangan d cariin yg gtuan.. Klo kata temen nybut nya itu kunti cowok..haha kunti qo cwo.. Tp ga ngerti dah ane juga itu knp d sbut kunti cwo ga nanya lbih lanjut cuma iya2 aj.. Yg jelas kt nya galak yg itu mah suka ngejar.. Tmen sm kluarga nya klo dpan rumah nya udh mulai denger suara yg gtu ga ada yg brani kluar

  2. waktu kecil saya sering dinasehatin jangan suka tatabuhan atau memukulin sesuatu karena iseng, misalnya tiang dipukuli katanya bakal ada yang nyaut atau nyamperin seperti ayam jago tapi bunyinya tek-tek-tek..makanya disebut jago tek-tek… tapi belum pernah pernah ketemu soalnya takut dimarahin sama nenek 😆

  3. yg jelas sich,

    kalu ada anjing hitam dan kucing hitam semua, kemungkinan jin yg merubah wujujd,

    karena ada dalilnya.

    makanya kita disuruh baca taawudz kalu di rumah kita ada ular besar,

    kalu dia pergi, artinya itu jin

    kalu ngak, artinya ular beneran, boleh dibunuh

  4. jadi ingat film dono. tapi suara gelas jatuh. ditanya ama pemilik rumah, siapa itu? kuciiingggg. ditanya lagi, kok kucing bisa bicara? meoowwww. nah! kalo kejadiannya bisa begini dijamin itu maling 😆

  5. intelektual org Indonesia, masih aja ada takhayul. bung kobay, ngerti gak tulisan kyk gini tuh ngeracunin otak orang? gak ada bedanya Sama sinetron sampah serigala or rajawali..

  6. saya termasuk orang yang penakut tapi suka tertarik dengan cerita-cerita horor kayak gini. makasih min, ceritanya menarik. tetap berkarya min.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini