iklan gma

oli tumpah

Kobayogas.com – Hola lads, cilaka atau nasib buruk memang tak dapat diprediksi.. Semoga kita selalu dalam lindungannya.

Siang tadi, selepas dari daerah Cakung dan kembali ke kantor via jalan kolonel Soegiono arah Kp Melayu, lalu lintas dapat dikatakan lancar.. Otomatis kecepatan kendaraan pun cenderung tinggi, bisa dapat 60-80 konsisten..

Lepas perempatan yang salah satunya menuju ke arah komplek IKIP, KBY dan bersama kendaraan lainnya sedang berkendara dengan kecepatan variatif.. Dan semuanya menurunkan kecepatan kendaraannya ketika menjelang lampu merah, KBY berada di lajur kanan..namun tiba-tiba.. gusraakkk!! Brak…!! Gedubrak.. Srooottt..!!

KBY melihat dengan mata kepala sendiri dua motor terjatuh dan menyeret aspal di depan mata, entah apa penyebabnya lads!!.. Belum habis rasa kaget dan heran, tak lama satu motor menyusul di samping kiri belakang, gak sampai 20 detik, menyusul satu korban lagi lads!!

Segera KBY hentikan si Frozen Yamaha NMax, untuk membantu pengendara Scoopy yang paling parah karena sang motor meluncur hingga menabrak mobil di depannya. KBY membangunkan motor Scoopynya karena sang pengendara sudah dapat bangkit walau tertatih tatih.. Sampai lupa kalau tangan kanan masih sakit, akibatnya, ya nyut-nyutan lagi nih tangan kanan hehe

Seluruh mata KBY menyapu jalanan, mencari apa penyebabnya, ternyata ada satu garis cairan panjang ke belakang lads.. KBY curiga itu adalah penyebabnya, KBY sapukan dengan kaki.. licin!! Jelas ini penyebabnya.. gak perlu mengerem untuk jatuh di atas cairan seperti itu! Pantas banyak yang jumpalitan terkapar..

Ternyata, Honda Brio warna putih yang tertabrak Scoopy lah penyebabnya ..kemungkinan antara minyak rem atau olinya bocor lads. Terbukti cairan tersebut memang memanjang dan berakhir di mobil tersebut. Tidak ada jejak lain di depannya. Pemiliknya Ibu muda bersama orang tua dan anaknya hanya dapat mengucapkan istighfar..

KBY segera memberi tahu kalau biang celakanya adalah mobil miliknya. Aduh lads, alhamdulillah, kalau saja KBY berjalan di lajur kiri, mungkin akan bernasib sama.. Keep safety always ya lads, dan berdoa selalu sebelum memulai perjalanan..

note: Tak ada foto-foto, selain memang tidak sempat ya gak tega juga lads..

ilustrasi
ilustrasi

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

45 KOMENTAR

  1. seringnya pemilik kendaraan yg bocor olinya malah nggak tau…

    lhah,blm pulih total tangannya?

  2. Duuhh… oli ya? ga ada yg jago lah ketemu ceceran oli di jln raya, mobil aja bisa muter aplg motor! amit2 dah ketemu yg gituan…

  3. Berdasarkan pengalaman pribadi (alhamdulillah gak sampe luka berat, cuma ngilu – ngilu karena benturan sama aspal), pas nuntun motor malah mikirin biaya yang lumayan buat press rangka depan + ganti part yang rusak / pecah. Sakitnya tuh disini…#nunjukdompet

  4. kalo saya ke pleset karena pasir di cadas pangeran. karena pegawai kontraktor gorong2 naruh pasir di sisi jalan, mungkin karena angin sebagian terbawa ke tengah jalan. untung ga sampai jatuh.

  5. serngnya ketemu solar yg tumpah dari truck pas lg jalan nanjak lg, kalau udah lhat jejak panjang gt mending pelan”ja jalannya,
    pengalaman dulu ibu”bawa matik ngotot nyalip pas jarak 2 meteran mau masuk tikungan, eh si ibuknya malah atraksi cornering 90 derajad, untung masih bisa ngerem, ngeri dah kalau di tanjakan peginungan

  6. owh kalok ini pernah ngalami om.. daerah sidoarjo.. waktu mau putar balik eh tepat setelah putar balik ada oli..

    udh gak bisa nghindar lagi dan nyosor…
    untung nya waktu itu lagi sepi bgt, pakek celana panjang dan jaket tipe jeans…

    gak ada yg luka.. tapi cukup buat baretin motor ane yang waktu itu msh umur semingguan 🙁

Yuk Tinggalin Jejak Lads..