cbr livery movistar

Kobayogas.com – Hola lads.. ya gini deh kalau tajuk artikel maen samber aja tanpa cari tau dulu kejelasannya.. Judulnya itu loh negatif dan memicu banget!

Dalam membuat judul artikel, heboh itu boleh biar bombastis, tapi jangan sampai memprovokasi dan berkonotasi yang negatif dong terhadap seseorang dong, apalagi terkesan langsung menuduh serta menghakimi.. Seperti yang dilakukan oleh Otosia.com – salah satu Portal Otomotif terbesar di Indonesia terhadap salah satu rekan blogger.

Namanya aneka ragam, tentu tidak bisa dipaksakan lah.. si A suka ini, si B suka itu, si C suka sana dan si D suka sini.. Jujur KBY juga bukan penyuka kendaraan nyeleneh yang masuk ke dalam krisis identitas, seperti misalnya Toyota pakai Mugen, Mitsubishi pakai TRD, Suzuki pakai Ralliart dlsb.. tapi stop, cuma sampai situ.. Tidak sampai menjudge orang tersebut melakukan hal nyeleneh tersebut karena ketidakmampuannya memiliki kendaraan tersebut..

Geregetan membaca judul dari artikel di website Otosia.com ini.. “Tak Keturutan Beli Yamaha, Honda CBR ‘Dicap’ Movistar!” Hnahh apa tidak langsung menghakimi tuh kalau sahabat KBY nun jauh di Jayapura sana, Kang Sayur Wahid Effendi dianggap tidak mampu beli Yamaha? Terus karena gak keturutan, Honda CBR nya dibuat livery Movistar ala Yamaha M1 di MotoGP? Please deh..

diambil dari blog orong-orong
diambil dari blog orong-orong

Kang Sayur ini adalah fans berat Valentino Rossi yang mana bukan berarti semuanya harus sama dong, kalau harus sama ya sana beli Yamaha M1 sekalian lads hehehe.. Kang Sayur Wahid Jayapura memang penyemplak Honda CBR 250, namun dia suka Rossi dan livery Movistar pada Yamaha M1. Sah donk walaupun nyeleneh untuk ditempel di Honda CBR 250-nya?

Kalau mau model Movistar thok, beliau sebenarnya bisa beli Yamaha R15 Movistar kok yang lebih murah, atau Yamaha R25 Movistar yang lebih mahal (eh ada gak sih hehe).. So Honda CBR 250 pakai livery Movistar terus yang punya dianggap gak mampu beli Yamaha? Please dehhh…. asal jeplak aje hingga Kang Sayur yang tidak pernah dikontak oleh otosia sampai gregetan tuh bikin status…

Berikut kurang lebih isinya:

Usut punya usut, motor milik blogger bakulkangkungjpr1.com yang berdomisili di Papua ini justru sangat menyenangi motor Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi. Namun karena dirinya terlanjur memiliki Honda CBR, maka ya sudahlah, motor itu yang kemudian diberi livery Tim Movistar Yamaha MotoGP.

Hal ini diangkat bukan karena ini motor Honda dan itu motor Yamaha, kalaupun Kang Sayur dan atau sahabat lainnya punya Yamaha berlivery Repsol atau Suzuki berlivery Movistar lalu dibuat judul seakan-akan gak kebeli motornya, ya reaksi KBY sih bakal sama.. Mau gitu punya Yamaha atau Suzuki berlivery Repsol terus dianggap karena gak mampu beli Honda? Please deh 😀

Update: Menurut Kang Sayur, akhirnya pihak Otosia sudah memberikan permintaan maafnya akibat judul artikel tersebut dan karena tanpa adanya klarifikasi terlebih dahulu dari yang bersangkutan.. Sukurlah kang urusannya kelar… 🙂

perubahan judul artikel otosia
perubahan judul artikel otosia

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

75 KOMENTAR

  1. Speknya dibawah R25, CBU pula. Kalo orang duitnya ngepres ambil yang lokalan dong, nah berarti beliau kebanyakan duit dong. Motor overpret dibeli, serah dia dong! dia yang punya duit! mungkin yang nulis artikel om yang punya duit buat beli motor CBU 😀 wakakakka

  2. Namanya aneka ragam, tentu tidak bisa dipaksakan lah.. si A suka ini, si B suka itu, si C suka sana dan si D suka sini
    >>>>>>>>>>>>>>>>
    Seperti hal nya ane yang Suka itu mang (Initial L) 😳 … Ra iso di paksain lah musti suka mugari berinitiasl Dia Tiga wkakakakakkakakakakakaa 😆

  3. Wowww tong kobay pekokkk ,ngapain elu sewottt

    Kek si satar ɑ̤̥̈̊jª tukang sewottt

    Wkwkwkwkwkwkw

    Ngapain ente kritik media tersebut provokasi

    Ngaca tong,elu dkk jg tukang provokasiii apalagi penggiringan opini

    Ngaca tong

    Pekok dipiaraaa,mending piara kambing

    Ngoahahahahahhaha

  4. semoga tambah laris dagangannya . Aamiin ya rabbal ‘alamin: ﺁﻣِﻴْﻦُ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦ

  5. Cekrkaakakakakakkkkk

    Lgsg bawa ke sentul n di oprek pak benny

    Biar pada mingkeemm yg lain nya…..

  6. Aya..aya..wae..orang pinter..org yg ber etika..gk asal tulis2 tanpa ijin gt..biasa ngejar popularitas..wakakaka

  7. jangan suudzon
    mungkin otosia bikin artikel itu dapat amplop dari yiemmehmek

    #oeee,,,

  8. eh padahal kalo dihitung dulu harga cbr itu cuma beda tipis ama r25 .. ni motor kan harga nya kisaran 45 jtaan ke atas, kalo cuma beda ga sampe 5 juta ngapain maksain beli yg gak di idamkan .. blum modif sticker dll abis banyak lagi ..

    lagian liat harga motor di papua sana bikin saya ga nafsu makan .. kalo di jawa harga nya sama kayak gitu mending beli sepeda ontel ajalah ..

  9. Sigana otosia t apaleun mang mun baheula movistar pernah jd sponsor honda …
    hehehehe….

  10. Sembarangan itu Yang nulis, calon Bob Sadino kok di kira gak mampu beli…..sompret. di kira cbr 250 itu murah apa….?

  11. Wakakakkkk,,, ane keduluan.. Pdhl lg riset cutting nya bwt k45. Cz yen disawang maneh warna kunyit nya udh mulai kayak kunyit hbs direbus 2 jam! 😀
    ..
    maklum ahm sll gagal di sektor ini bahkan sejak jaman supra.
    ..
    & skrng cibi kunyit ane udh menyimpang warnanya 😀

  12. mwahahahaha. pernah nemu Nissan TRD trus ada Mugen Power juga. Dan ketemu Lexus Avanza. Belum lagi Honda TRD. Semuanya di parkiran yang sama di MKG. Dalam sekali jalan walaupun gak berjejer. Walaupun ge anti stiker (kecuali Stiker langganan parkir) di mobil gue, kadang2 seru juga lihat orang heboh asal pasang stiker . Lumayan bisa nambah 15 Hp mungkin menurut mereka.

  13. Otosia emang super bodoh. Motogp 2006 kan Honda punya livery movistar. Sampe CBR 1000RR 2006 keluarin livery movistar

    Hadeh hadeh…

  14. loh bukannya honda dah duluan make livery movistar? thn 2001 honda gressini dah duluan make livery movistar jaman sete gibernau. otosia bnr2 ga tau sejarah,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..