iklan gma

Jazz Fit Club

Kobayogas.com – Hola lads.. Sebagaimana halnya perusahaan, komunitas atau klub juga memiliki aktifitas serupa dengan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu aktifitas sosial seperti yang rutin dilakukan klub Honda Jazz Fit Club (JFC ini)..Setiap tahunnya, klub yang terdiri dari kumpulan Honda Jazz dan Honda Fit selalu konsisten alias rutin dalam melakukan aktifitas sosial terutama di bulan Ramadhan, bulan pernuh berkah lads.

Kali ini aktifitas sosial kembali dilakukan dengan buka bersama anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Rahmatan Lil-Alamin yang terletak di Jl. H. Naman No 20 C-E Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur..

Acara yang diadakan seperti biasa antara lain kuis atau game yang melibatkan adik-adik dari Yayasan, kemudian ada taushiyah, buka puasa bersama, shalat maghrib bersama, lalu penampilan dari adik-adik yayasan serta pembagian goodie bag, santunan bagi adik-adik yatim piatu dan bantuan dari klub Jazz Fit Club kepada Yayasan Rahmatan Lil-Alamin..

Jazz Fit Club

Alhamdulillah, cukup banyak rekan-rekan dari Jazz Fit Club yang hadir, bahkan member dari Bogor pun ada.. Sebagai salah satu Dewan Pembina yang hadir mewakili yang lain, KBY sangat bangga bahwa klub kesayangan ini selalu konsisten dari tahun ke tahun melakukan aktifitas sosial ini.

Semoga klub ataupun komunitas yang lain ada yang turut serta memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini agar kita mendapatkan rahmat dan barokah yang luar biasa dari Allah SWT. Keep it up JFC..!!

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

18 KOMENTAR

  1. Ekekkekekekkk

    Ati ati broh

    Ntar disemprot pansboi kalap ..ane kutip nih kata2nya:
    “Baru punya jazz butut n bloger sampah ternakan dll”

    Woles aja n ane salut buat club nya..

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

Yuk Tinggalin Jejak Lads..