SATRIA F150 SE - Gold

Kobayogas.com – Salam geber lads.. Akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis moped underbone legendary terbaru-nya. Suzuki Satria FU 150 series yang sudah memenuhi standar emisi euro 3. Ada 3 varian disebutkan, apa sajakah…

Ciri khas New Suzuki Satria FU150 sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi tetap dipertahankan melalui mesin 150cc, 4 valve, berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) dan SACS (Suzuki Advance Cooling System) serta transmisi 6 speed. Peningkatan kualitas dilakukan dengan penggunaan muffler baru yang mampu menekan emisi gas buang dan memenuhi standar EURO 3.

Untuk memenuhi keinginan dari para peminat Suzuki Satria FU, PT. SIS mengakomodir dengan membuat 7 varian dari ayago andalan remaja ini. Simak ketiga varian tersebut lads..

  1. New Suzuki Satria FU150 Special Edition
  2. New Suzuki Satria FU150 R dan
  3. New Suzuki Satria FU150 S

Seluruh varian New Suzuki Satria FU150 telah menembus standar emisi EURO 3, tampilan muffler cover lebih dinamis serta dilengkapi dengan fitur Safety Shutter Key demi peningkatan keamanan kendaraan dari tindak kejahatan.

Satria The Race Breed

New Suzuki Satria FU150 Special Edition hadir bagi penyuka kecepatan yang selalu ingin tampil sempurna dan menjadi pusat perhatian. Dua pilihan warna Titan Black / Rouge Red (with red color castwheel) dan Titan Black / Majestic Gold (with gold color castwheel). New Suzuki Satria FU150 Special Edition bisa dimiliki  oleh konsumen dengan harga Rp. 20.325.000,- (OTR DKI Jakarta).

Sementara New Suzuki Satria FU150 R tampil agresif dan melengkapi gaya hidup konsumen yang selalu ingin tampil kencang dan menunjukan nyalinya. Terdapat 3 pilihan warna baru, yaitu Celebration Red / Titan Black, Brilliant White / Titan Black dan Titan Black. New Suzuki Satria FU150 R dapat dimiliki dengan harga Rp. 19.820.000,- (OTR DKI Jakarta).

Kedua varian New Suzuki Satria FU150 Special Edition dan New Suzuki Satria FU150 R sudah mendapatkan tambahan fitur yaitu Tubeless Tire dan design Front & Rear Petal Disc Brake baru yang lebih dinamis guna mempertahankan performa pengereman diberbagai kondisi lintasan.

Sedangkan bagi konsumen berkarakter sporty dan aktif dapat memiilih New Suzuki Satria FU150 S sebagai hyperunderbone andalannya. Tampil dengan stylish shorter bodyparts yang sanggup mengekspos bentuk mesin fenomenal Satria 150cc DOHC yang gagah. Konsumen bisa memilih warna Brilliant White / Titan Black, Titan Black / Red dan Titan Black sebagai ekspresi berkendara. New Suzuki Satria FU150 S ditawarkan dengan harga Rp. 18.900.000,- (OTR DKI Jakarta)..

Hmmm dengan harga New Satria FU S yang mepet dengan Suzuki Satria Young Star, apa tidak menjadi menghambat penjualan si Young Star ya nantinya? Entahlah…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

17 KOMENTAR

  1. Heran suzuki kok belakangan ini rilis motor malah ga ada unsur elegannya ya. Menyesuaikan target market yang kebanyakan kaum alay kah? Hwehwehwe.

  2. FU 150 S kirain pke rem tromol blkg ( emangnya bl*de 125 S… ) rupanya versi topless dengan selisih harga yang lumayan ( biar bertaji lawan emX K*ng )

  3. Kirain update suzuki satria itu pengaplikasian radiator air seperti gosip & pritilan kemarin, ternyata masih sama saja

Yuk Tinggalin Jejak Lads..