iklan gma

image

Kobayogas.com – Hola lads.. Beginilah cerminan pejabat kita, paling tidak itulah yang terabadikan oleh kamera di sosial media ini..

Mau ngeles kayak gimana? Foto membuktikan jelas jelas kalau mobil sedan mewah yang disinyalir kuat dimiliki pejabat negara ini (jelas lah wong platnya RI 59) melawan arah.. Hanya sayangnya info yang didapat memang kurang lengkap, dimana dan kapan kejadian tersebut tertangkap kamera..

https://pertamax7.files.wordpress.com/2015/06/mobil-pejabat-ri-59-lawan-arus-lagi-heboh-di-sosmed.jpg?resize=588%2C363

Seperti apa yang KBY quote dari blog macantua.com, memang benar kendaraan yang mendapatkan prioritas adalah a.l:

1. Presiden dan wakilnya
2. Tamu negara
3. Kereta Api
4. Pemadam kebakaran
5. Ambulance

Ga disebutkan pejabat negara lain, bahkan kalau boleh dibilang Pejabat TNI, Pejabat Polri, Menteri, BPK, DPR, MPR atau Bupati dan Gubernur sekalipun meski mendahulukan 5 kendaraan di atas. Karena kita sama sama tau, melawan arus alias contra flow mempunyai resiko kecelakaan adu kambing yang berakibat fatal.

Begini, tau sama tau lah ya, kalau rombongan ada patwalnya okelah masih bisa kita terima untuk mengambil jalan kita,  namun “jalan kita’ yang KBY maksud di sini bukanlah seperti yang terlihat pada foto mobil RI 59 di atas, melainkan jalan dua arah tanpa adanya pembatas. Kejadian di jalanan tanpa pembatas aja sudah kerap kali bikin kesal pengguna jalan lain.. Apalagi ini yang benar-benar contra flow? Bener-bener ngeselin..!!

Kenapa KBY ikut-ikutan bahas mobil RI 59 ini? Kita memang gak tau apakah di dalam mobil itu ada pejabatnya atau tidak, tapi sekalian aja biar banyak yang tahu lads, sukur-sukur banyak yang bantu share biar sekalian malu tuh pejabat!! Dan kalau yang bawa memang supir, pecat aja punya supir kek gitu!! Kalau kelakuan mobil yang di atasnya alias pejabatnya saja seperti itu, ya jangan salahin juga kalau yang di bawah alias rakyatnya ikut-ikutan edan…!! Ga usah jadi pejabat kalau kelakuan kampungan gitu mah, ya gak lads??

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

43 KOMENTAR

  1. sebenernya ga perlu ngomongin jabtan,org bduit,artis dsb.
    yg namanya peraturan tetep hrus d tegakan.

    judul
    ”wakil rakyt aj ngelanggar, WAJAR yg lain ngikut?”
    makanya jalanan semerawut mulu.
    mental ALAY semua rakyat nya
    yg jelek d tiru, yg taat di biarin.

    jgn alasan ”WAJAR” segala. klo emg taat yh taat. jgn cari” alasan buat ngelanggar

  2. Ah mang kobay, kata siapa gak bisa ngeles? Cukup bilang:
    Itu cuma oknum…
    Atau cuma sopir ngantar tamu…
    Atau dipake anaknya tanpa sepengetahuan sang pak pejabat…
    Dan masih banyak alasan lainnya untuk ngeles, ini indonesia pakbro, hehe… Hukum seperti jarum: tajam kebawah, tumpul keatas…

  3. Setuju pake banget!! Sirine, rotator, bikin rusuh. Lama2 bosan ditindas bisa rusuh, dijamin!!! tinggal tunggu waktu. Para Polisi, ayo, bisa ga tegas tanpa tebang pilih? Kembalikan harkat dan martabat penegak hukum dengan perilaku disiplin tegas adil dan santun!

  4. Seorang tokoh ketika melakukan kesalahan maka akan booming dan itulah konsekuensi jdi sosok yg penting. Kalau gak mampu menunjukkan contoh baik maka jangan menjadi tokoh yg penting krn seorang tokoh itu berperan penting dlm memberikan contoh thd masyarakatnya.

  5. padahal semua fasilitas pake uang rakyat.gak tau malu,tunggu balesanx d akhirat tuh

Yuk Tinggalin Jejak Lads..