banner

pocy2

Kobayogas.com – Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Dani Jember. Editor: Kobayogas.com

Ass wr.wb kang .
Sebelumnya kenalkan ane Dani dari Jember jatim. Mau share cerita merinding nih, judulnya di jahilin pocong penunggu kosan.

Cerita ini ane alamin sendiri dan nyata. Begini awal ceritanya, ketika saya kelas 3 SMA dulu, saya sekolah di SMA favorit di Jember yaitu SMAN 2 Jember, jarak rumah dan sekolah lumayan jauh kang, ada sekitar 20km, karena ane sering bangun siang jadinya sering banget telat. Daripada rekor buruk terus akhirnya diputuskan buat ngekos di dekat sekolah deh…

Kejadian misteri ini terjadi ketika baru seminggu ngekos, ada temen ane namanya opang. Dia dateng ke kosan, nongkrong sampe malem ngobrol ngalor ngidul deh pokoknya..hingga sekitar jam 1 malam Opang pun pamit pulang, nah kebetulan dia takut mau turun sendiri, minta di anter ke bawah karena kebetulan kamar ane berada di lantai 2..

Ketika melewati tangga, mendadak kok tengkuk terasa merinding sekaligus ane denger suara aneh seperti suara orang sedang ngorok. Nah pas opang sudah pulang ane pun kembali untuk menuju ke atas kang, tapi ketika mau lewat tangga, betapa terkejutnya ane, kaget setengah mati!! Ada pocong berdiri di tangga kang! Matanya merah, mukanya menjijikan, maaf-maaf nih ya sampe ane latah dan bicara kotor caci makian keluar semua, maklum lah reflek pertama kali liat mahluk ghaib saat itu…

pocy

Mendengar teriakan saya, sontak banyak anak-anak kos yang keluar kamar dan nanyain ane kenapa ? Ane jelasin kejadiannya, kalo liat pocong di tangga gan. Pokoknya ngeri deh mukanye, sejak kejadian itu ane sampe ga bisa tidur 2 hari! Kebetulan ada teman kos namanya jovis , dia ternyata pernah ngalamin hal yang sama seperti ane juga. Bahkan dia sempet ditakutin di kamarnya sampai ga bisa bangun dan bergerak.

Nah kata jovis kenapa ane di goda , itu ternyata katanya sih ane lupa gak permisi dan salam. Usut punya usut sih si pocong dikabarkan adalah salah satu anak kos yang pernah jatuh dari tangga dan mati di tempat kang… Sekian dari ane kang makasih.. It’s my real story

wallahualam bishawab.. Punya cerita misteri yang dialami sendiri atau kerabat? Kirim ya ke email di bawah ini

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

20 KOMENTAR

  1. duh! memang makin merinding the series. soalnya nih artikel kan seharusnya terbit malam jumat, eh malah malam sabtu. apakah dikerjain pocong? :mrgreen:

  2. Jiahhh casenya solved lagi…
    Tapi lumayanlah mang cerita nya lebih serem dr yg kemaren walau terbitnya malam sabtu.

  3. Ga ada namanya jin setan jejadian dr manusia, itu hanya jin yg sengaja mengambil kesempatan dr sebuah kejadian
    ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini