banner

cs150 3

Kobayogas.com – Hola lads.. memang gregetan rasanya jika hanya dapat bocoran printilan dan membuat kita hanya dapat mengimajinasikan sosok nyata dari sebuah produk baru yang dirahasiakan sosoknya seperti Honda new CS1 alias CS150 RS K56A..

Bagaimana tidak? Spy shot CS150 RS K56A di jalanan saja tidak ada, hanya segelintir info plus printilan parts yang nongol satu persatu yang di dapatkan sejauh ini..

Terima kasih kepada para sahabat blogger yang memiliki skill membuat sketsa maupun ber-sotosop ria sehingga dari printilan yang ada, sosok imajinasi Honda CS150 RS K56A alias New Sonic aka New CS1 tersebut bisa menjadi nyata dan mendekati sosok aslinya..

Nah kini bisikan terbaru dari bebek underbone yang umum disebut ayago tersebut yang masuk ke newsroom Kobayogas.com adalah perihal launching alias perkenalannya ke khalayak umum!! Menurut info sayup-sayup, peluncuran Honda CS150 RS tersebut akan dilakukan pada bulan Mei 2015 nanti! Artinya bulan depan dong? Gak habis lebaran?

Hot Gossip: New CS1 dikabarkan akan meluncur setelah lebaran?

cs150 2

Yeap, meski perkara tanggal masih confidential alias rahasia, namun indikasi ke arah sana cukup kuat, yang pertama adalah alasan datangnya bulan ramadhan.. meski bukan hal yang mustahil dilakukan namun prediksi jika perkenalan CS150 RS K56A ini akan dilakukan siang hari dan ada sesi tes, maka sudah paling benar jika launchingnya tidak dilakukan pada bulan puasa agar lebih maksimal.

speedometer New CS1 kobay

Kedua, peluncuran produk baru seyogyanya memang sebelum hari raya idul fitri alias lebaran, karena teorinya, konsumen akan membeli produk baru baik untuk transportasi mudik maupun sekedar pamer motor baru di kampung halaman… joss kan misalnya membawa Honda CS150 RS gres? 😀

Kita tunggu saja kebenaran berita ini yang di dapat KBY dari mang Saka pemilik warung sakahayangna.com ini… Kalaupun meleset, toh memang bukti sahihnya memang belum ada.. Namun dikabarkan AHM akan cukup besar-besaran dalam melakukan perkenalan Honda CS150 RS ini.. hmmm di sirkuit Sentul kah?

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

38 KOMENTAR

  1. Haiyah CS calon penunggu gudang cba κ̲̅‎​ã̬̩̊‎​L̲̅‎​ao̲̅‎​ sonic mungkin bakal lumayan laku

    • imo gakan semudah itu, citra atau nama FU sudah tertancap kuat… cuma waktu yang bisa buktikan apakah nama Satria memang sekuat itu atau justru rapuh ketika dihadapkan dengan nama Honda plus produk baru

  2. mx king baru keluar aja penjualan suzuki di siap sama kawasaki apalagi ini ayago kan rata2 yang beli fu anak remaja yang minta ke ortu nya yah pasti ortu nya mikir 150cc DOHC meningan honda kan ortu rata rata mikir nya aftersales nya service gampang sparepart mudah harga jual tinggi hehe

  3. IMHO, menurut ai lebih bagus desain honda sonic rs 150 ini.
    muka mungil tapi bodi tengah sampe belakang berisi, mantep. ala ala nova dash gitchu

    klo satria fu yg skrg muka lebar (batoknya lebar bro kayak barong 😀 ) tapi body tengah ke belakang mungil, kaki kaki apa lg kurang gizi. bgusan batok fu versi 1 lebih pas.

  4. 2015, memang taunnya utk Sport-Sport’an, palagi moped, dari FU yg udh terkenal di kalangan anak muda, YMH MX King 150 yg baru lahir bulan lalu, skarang mau ada lg Honda CS150RS.
    Suzuki vs Yamaha vs Honda, mna yg lbih unggul ???????????????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini