image

Kobayogas.com – Hola lads, Yamaha terlihat tidak mau menyianyiakan momentum yang ada, mumpung antusiasme dari para pencinta skutik terutama Yamaha NMax sedang tinggi..

Kemarin KBY di tag oleh lek Aripispot perihal keberadaan Yamaha NMax yang terlihat di salah satu dealer di bilangan planet Tangerang 😛 KBY segera meluncur untuk melihat unitnya.

Ada 3 unit Yamaha NMax tersedia dari 4 warna yang disiapkan oleh Yamaha. 3 unit tersebut berwarna putih, hitam dan merah. Sayang sekali warna corporate yang matte malah tidak ada…

Di dealer Sumber Multi Era Motor Gaplek Ciputat tersebut ternyata juga ada pengunjung yang datang, sekeluarga, Bapak, Ibu beserta anaknya guna melihat Yamaha NMax.. Sementara di bilangan Pasar Minggu Jakarta dan Yogyakarta  ( seperti yang diinfokan lek titan Kharis Rider Alam) unit NMax 155 juga sudah tersedia.

So bagi rekan-rekan yang sudah ngebet kepingin Yamaha NMax dan berdomisili di kedua area tersebut mangga sambangi atau ada baiknya telepon dulu dealer terdekat..wokeh?

Impresi Yamaha NMax versi Kobayogas.com sedang digodok, nantikan artikelnya yah, stay tune lads!!

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

59 KOMENTAR

    • Sdh pasti impresinya lebih lebih.. enak pcx, buat menghibur diri setelah terrrtiipuuuuu….. ngoahahahahaha…

  1. Kang kobay, itu kenapa vespa geal geol yak kalau jalan di hujan lebat, ada saran?
    Btw saat ini kalau mempertimbangkan kondisi parkiran, suku cadang bodi dll bagi saya vespa masih paling masuk akal. Boros iya, masuk lubang gampang cilaka iya, tapi kl ga ada rencana jual dalam waktu lama dan parkiran kantor yg brutal (ga ada beda2in motor mau moge kek, 100cc kek semua jadi satu). Bodi baret tinggal cat ulang (ga puyeng nyari stiker asli pabrikan), penyok bawa ke tukang ketok, pecah bawa ke tukang las.
    Kl body plastik waduh beresinnya, apalagi sampai pecah, inden sparepart body itu blm tentu ada. Cocoklah bagi yg udah bosen gonta ganti motor.

    • Geal geol licin pa gmn?

      Yaaa ada bener dan tidaknya, ketok dan cat jg gak murah tergantung bengkel, kadang malah plastik part yg murah (tergantung ready stock juga tp keknya lom sama cat yak wkwkkk)

      • Iya sepertinya ban-nya setiap gas ditambah ban belakang ke kiri-kanan, licin atau terlalu cepat buka gas?
        Cat dan ketok memang ga murah, rencananya 2-3 th lagi diguyur spies hecker/sikkens.
        Nah itu dulu jaman astrea merajalela nyari suku cadang bodi ke beres saja kadang ga ada, apalagi sekarang motor berubah bentuk saban 2-3 tahun, ditambah parkiran yg sadis. Udah umum liat motor buatan 2012-2013 kondisinya sudah banyak luka (parkiran apa medan tempur) hehehehehe

  2. Kemarin juga lht lg di angkut pake mobil pick up, di Jembatan Dua, tp ga tau mau di bw ke dealer atau kemana tu?

  3. pertanyaannya kapan mang kobay akan beli?

    mafia migas dibalik konflik kpk vs polri?

    goozir.com/2015/02/mafia-migas-ada-dibalik-konflik-polri-dan-kpk.html

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini