GSX

pocy2

Kobayogas.com – Hola lads, selamat Kamis malam… Jin, makhluk astral atau apapun namanya, dikenal bisa menjelma sebagai sosok yang menakutkan bagi manusia…
Kontibutor: Ferboes Richardson, editor: Kobayogas.com

Ini adalah kisah saya saat masih SMA, saya kalau mengaji ke kampung seberang kali melewati jembatan samping masjid dan dijembatan itu ada bambu di ujung satu dan ujung satunya.

Suatu hari ada yang meninggal yang rumahnya dekat dengan jembatan itu. Seorang Ibu dan orangnya terkenal baik serta ramah. Di dekat jembatan tersebut ada pohon pisang yang aneh, karena dari dulu tidak pernah tumbuh tinggi maksimal cuma sebatas dada (-/+ 1 meter).

Cerita aneh mulai hadir ketika 7 hari sebelum kematian ibu tersebut… mulai muncul cerita-cerita dari teman-teman saya bahwa setiap mau lewat jembatan tersebut, tepat di pohon pisang yang aneh itu, ada penampakan pocong yang mengerikannya, wajahnya seperti ibu tersebut dan matanya melotot menakuti yang lewat! Padahal, Ibu itu belum lagi meninggal!!

Saya kala itu tiap berangkat-pulang ngaji cuma berjalan kaki. Jadi mau gak mau kalau melintas di jembatan tersebut sendirian dan merinding serta melangkah selangkah demi selangkah. Jarak jembatan sekitar -/+10meter. Gelap, dan banyak bambu disertai suara2 aneh. Bahkan diantara bambu tersebut sudah terkenal dengan genderuwo dan lutung ghaib.

Njirr… Merinding banget nih…

Saya sendiri memang belum pernah ditemui pocong tersebut, tapi sewaktu hendak sholat tarawih, kami mengalami pengalaman aneh, ketika sedang asik main petasan dekat jembatan dan tertawa canda ria sebagaimana anak-anak muda, tiba-tiba kami di “kerutukin” (di lempar pasir) oleh genderuwo. Teman saya yang melihat sosok yang melempar pasir tersebut…

wallahualam bishawab…

Lads punya cerita misteri baik pengalaman pribadi atau cerita teman/ sanak famili? kirim ke email di bawah ini ya… thanks

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

38 KOMENTAR

  1. Ini dia cerita nte bro yang ane tunggu2 kirain tidak di masupin heheh salam dari uganda….

  2. Pengalaman ane sih klo lewat dibawah pohon nangka yg ada penghuninya pasti dikrutuki pasir..

    Pohon nangka klo ada penghuninya susah buat ditebang

    Klo pun bisa ditebang n udah dipotong2 jadi kayu balok balok…tuh penghuninya msh ngikutin

    Tetangga ane tuh yg kejadian nya kaya gt punya ladang dihutan ada pohon nangkanya ditebang n dijadiin balok sm dia ,proses nebang n bawanya pun sampe 3hari ,pohon nangka yg udah jadi balok penghuninya ngikut ke rumahnya..seremnya lagi kayu2 ditaruh diruang yg deket kamar mandi,yg mana kamar mandi nya lgsg papasan jalan tusuk sate ..tiap mlm gaduh trs tuh kayunya…
    Mulai dr ada yg nyapu srek srek srek didlm rumah,pintu kamar yg tiba2 ada yg muter ceklek ceklek,trs suara kaca jendela yg seperti dikerik pake kuku2,sampe ada yg ngntip dr jendela klo yg punya rumah lg tdr…

    Maaf ya belepotan cm share pengalaman aja..

  3. sama d’kampung saya ada tuh pohon nangka pas d’jalan tikungan tanah kosong konon kata’ny ada penghuni’ny (soal’ny saya belum lihat langsung setan’ny) sampe sekarang tuh pohon nangka gk ada yg berani nebang kalo jalanan tikungan’ny udah banyak makan korban cuma gk sampe mati s kalo lewat situ motor mau’ny lurus terus susah buat belok alhasih masuk dah k’kebun” yg pingiran’ny udah sungai,,-share aja

  4. Wah saya juga pernah liat tuh setan, matanya merah, badannya item… Giginya kuning mnyeringai, kulitnya seperti bersisik,,, dan tertawanya itu yang bikin bulu ketek merinding, suara tertawanya itu seperti ini:

    “ngoahahahahahahahahahahahaha… Ngoahaaa ngoahahahaha ngoahahahahaha ngoahahahah”

    sekian dan terimaamplop

Yuk Tinggalin Jejak Lads..