CBR 650
CBR 650

Kobayogas.com – Hola lads, akhirnya, bagi para pencinta motor gede CBU merek Honda terutama CBR series kini bisa bernafas lega, penantian mungkin tidak akan lama lagi..

Bagi mereka yang duitnya tidak berseri mungkin membeli melalui jalur importir umum alias IU bukanlah hal yang sulit, namun bagi mereka yang uangnya ada tapi menginginkan garansi resmi pabrikan, kini tinggal selangkah lagi menjadi nyata. Diinfokan oleh Mang Saka yang kemudian diperkuat oleh sang ahli TPT, kang Haji Taufik TMC melalui terawangannya.

Saat mang Saka hanya menginfokan sekilas tentang sudah resminya Honda CBR 650F masuk Nusantara, kang Taufik sudah mengulik TPT-nya. Sempat juga mendapatkan info bocoran harga, dikatakan untuk kapasitas 600 cc ke atas akan dibanderol dengan harga Rp. 200 jutaan. Wah kenceng juga ya harganya.. Kita lihat saja nanti berapa persisnya harga yang akan dipatok oleh AHM.

CBR 650
CBR 650

Bagaimana Dengan CBU Lain?

Sementara itu, ada bisikan yang masuk juga kalau minggu depan 2 unit Moge CBU Honda akan masuk Indonesia yakni CB500XAF dan CBR650FAE. Kok hanya dua? kemungkinan untuk unit tes saja lads. Jika benar adanya maka dalam waktu dekat pada TPT akan muncul nama Honda CB500XAF. Jika harga 600 cc berada di angka 200 juta-an, seharusnya CB500 bisa 160-170 juta kali ya?

CB400X

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

55 KOMENTAR

  1. Yg cb500 kan 2cyl, jd hrgnya dikisaran er6n……..kalo cbr650 wajar 200jt-an kan 4cyl….

  2. Yang namanya status moge ditambah dengan pula dengan status CBU, ya sudah lah, hanya bisa pasrah liat harga yang sudah nga masuk akal lagi 😀

  3. Yg lama (cbr600f) fork depan upside down tp swing arm biasa aja…lah yg ini kebalik, fork depan teleskopic biasa tapi swing arm nya menggoda

      • iya sih d google nemu jawaban kurang lbh gtu
        Yg jadi pertanyaan
        Apa beda tahun vin ad perubahan ya baik itu dr sektor mesin atau penggunaan material yg lain dr tahun sebelumnya, apa hanya beda tahun pembuatan aja isinya sama dgan tahun sebelumnya?
        ._.

        • bisa ya atau tidak. Yang jelas sudah seharusnya VIN lama dijual lebih murah. Meskipun saat produsennya ngimpor/ membuat, harga lagi tinggi (misal USD naik).
          Yaaa mirip2 diskon akhir/ awal taun pada roda empat lah… begitu tutup taun diskonnya bisa puluhan juta… ngabisin stok singkatnya.

  4. Overprice!!! Kawasaki aja cuma sekitar 100jt-an. Seei CB cakram cuma 1. Ini motor loyo opo piye? Kalo powerfull mbok ya dipasang 2.

  5. rapat sekali ya produk sepeda motor Honda, dari 300. 400, 500, 600, 650 dll, sampai bingung apalinnya, itupun berbagai macam kelas, sport, street sampai touring

Yuk Tinggalin Jejak Lads..