banner

image

Kobayogas.com – Hola lads, bertempat di Sushi Terrace area TMII Pondok Gede, Astra Honda Motor memperkenalkan skutik terbaru andalannya, New Vario 125 dan 150 yang dinamakan resmi Vario eSP series.

Saat ini, sesi test ride masih berlangsung, KBY sendiri dan Eno Anderson belum melakukan test ride, biasalah kita mah belakangan aja kekeke.. Test ride dilakukan di dalam area Taman Mini Indonesia Indah, berputar putar dengan trek beragam.

image

Rencananya KBY dan Eno akan memakai Vario eSP 125 dan 150 dan nanti di tengah-tengah kami akan bergantian memakai agar masing masing dapat mengetahui perbedaan performa maupun handlingnya (jika ada).

Stay tune yah lads…

image

image
Pemanasan dulu

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.wp.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

25 KOMENTAR

  1. wow mang sakahayangna in action euy, eh iya nitip pertanyaan atuh, ari nggeus dicubikeun, dikemanakeun nya’ motor2 nu didadoske motor test ride ie? punten ari ndamel lieur pertanyaan’na 😆

  2. Wah test di tempat wisata gak ngerasain test nanjak gak maxsimal test di tempat wisata di tempat yang terbatas, hanya sekali. Bung Kobay. pada test jalan naik turun tuh perlu untuk mengetahui kemampuan motor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini