wpid-screenshot_2015-01-12-13-16-11-picsay.jpg

Kobayogas.com – Hola lads, masih ingat saat Astra Honda Motor memperkenalkan Honda Beat eSP series dan mengajak blogger mengetesnya ramai-ramai?

Nah semenjak perkenalan resmi itu ternyata respon dari pencinta skutik sangat baik, tak sedikit yang tertarik untuk menebus skutik incarannya baik itu Beat eSP maupun Beat Pop eSP…

Hanya sayangnya, somehow, AHM belum siap menyediakan stok dari Beat eSP series ini. Sehingga keluhan datang dari para calon pembeli akan ketidaktersediaannya unit Beat yang diinginkan di dealer terdekat dari para calon pembeli. Lah bagaimana mau beli? Unitnya saja tidak ada..Tapi kini tidak lagi lads, masa penantian telah usai..

Adalah foto-foto dari mang Ucup pemilik warung traktordohc yang memberikan bukti bahwa unit unit dari Beat eSP series ini sedang didistribusikan ke merata tempat, paling tidak seperti yang terlihat di kota Bandung dimana mang Ucup sempat mengabadikan momennya.

wpid-img_20150112_091617-picsay.jpg

So… Bagi yang memang sudah gatal ingin memiliki coba deh cek kembali dealer dealer Honda terdekat atau dealer Honda langganan lads sekalian perihal kabar ini, siapa tau memang benar adanya bahwa Beat eSP series sudah ready stock.. Good luck!!

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

 

wpid-picsay-1421043782002.jpg
bukti ini adalah beat eSP

 

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

20 KOMENTAR

  1. Mang kobay. Di dealer pusat PT.DAM udah di pajang motornya dan bisa langsung di boyong. Haha

  2. ane udah nyari dari kmaren nih mang beat, tapi blom ada, padahal iklannya udah dari desember. jadi bingung

  3. Muterin dealer-dealer di Purwokerto, belum ada satupun dealer yang ready stock. Semuanya sepakat menjawab belum tahu kapan pastinya BeAT/POP ESP nongol, dipajang, dan siap dibawa pulang. Pas sama perang iklan yg kemaren itu, nunggunya BeAT kelamaan jadinya BeTe.

  4. Alhamdulillah dengan sedikit nyepik ke dealer akhirnya bs bawa pulang 1 beat pop, pdhl di surabaya belom launching hehehe

    Pindah ke lain hati dr yamaha ke honda

Yuk Tinggalin Jejak Lads..