banner

rumah-hantu-indonesia-simpang-hospital8

KobaYogas.com – Hola lads…Rumah Sakit, kadang dapat menjadi tempat yang paling menyeramkan di dunia mengingat semua kejadian yang dekat dengan alam kematian tumpah ruah di sini. Tidak sedikit cerita misteri atau gaib yang berasal dari Rumah Sakit, seperti cerita sahabat yang dikirimkan kepada redaksi KobaYogas.com ini…

Kontributor: John Cpu – Pasuruan. Editor: KobaYogas.com

Assalammualaikum,

Perkenalkan saya salah satu silent reader dari blog panjenengan nama saya John Cpu dari Pasuruan. Saya ingin berbagi kisah tentang kejadian yang saya alami sendiri, begini ceritanya:

Apakah Setan dibelenggu saat ramadhan? Bagaimana kalo Jin?

Bang kobay pasti menjawab dibelenggu juga , tetapi berbeda dengan apa yang saya alami sendiri. Beberapa tahun yang lalu waktu itu baru awal-awal bulan puasa nenek saya sakit dan harus dilarikan kerumah sakit, nenek waktu itu tinggal sama pak dhe didaerah Pandaan, kebetulan didekatnya rumah Pak dhe saya cuman ada sebangsa klinik tetapi ada ruang rawat inap untuk pasien, jadilah nenek saya dirawat disana.

Saya bersama nyokap ketika diberi kabar perihal sakitnya nenek, sontak membuat kami berangkat setelah berbuka puasa menuju klinik tersebut. Langsung saja geber sijuki thunder gaspoll (waktu ntu masih pake si bledek biru) karena jalur Bangil – Pandaan dulu terkenal rawan begal. Alhamdulillah kami berdua sampai diklinik tersebut dengan selamat. Oleh pak dhe kami diminta konsultasi dengan dokter, maklum pak dhe enggak ngerti dan takut salah-salah ngomong. Singkat kata kami diberi penjelasan bahwa sulit untuk nenek sembuh, kami terdiam, sedih rasanya tapi mau bagaimana lagi?? Akhirnya, Nyokap minta supaya diberi  pelayanan yang spesial buat nenek biar merasa nyaman dirawat di klinik tersebut. Paling tidak, itulah yang bisa kami berikan untuk beliau.

RUMAH-SAKIT-HANTU-GUINESS-RECORD

Disaat orang-orang pada tarawih, saya terpaksa tidak ikut karena menjaga nenek bersama Nyokap. Saat sedang menunggu itulah tiba-tiba panggilan alam hadir dan susah untuk ditund. Setelah saya bilang ke Nyokap agar beliau tidak mencari, segera saya cari toilet yang ada diarea klinik tersebut. Toiletnya sih cukup bersih dan terawat, cahayapun lebih dari cukup, membuat saya tidak ragu apalagi curiga. Namun disinilah misteri tersebut bermula…

Tak selang berapa lama saat melakukan buang hajat, mulai deh muncul suara-suara di toilet tersebut, mulai dari gaduhnya suara anak kecil yang lagi main, ada yang bersenandung lagu jaman dulu (seriosa red.), ada pula suara orang ngobrol, pokoknya rame dan gaduh banget. Akan tetapi anehnya bahasa yang dipakai terdengar aneh dan tidak saya mengerti, entah bahasa apa mungkin juga bahasa madura karena orang daerah situ biasanya pake bahasa madura walaupun mereka asli orang jawa.

hantu

Berhubung perut lagi mules, ya saya biarin aja, dalam pikiran saya, memprediksikan  suara gaduh tersebut bersumber dari bangsal sebelah karena toilet tersebut letaknya diujung bangsal rawat inap. Setelah selesai dan bersih-bersih, rasa penasaran sebagai manusia pun hadir, iseng-iseng saya cek dibangsal sebelah toilet karena suara sebising itu apa tidak ditegur oleh perawat, kemana aja perawatnya kok ada orang berisik diruang rawat inap dibiarin aja kan pasiennya bisa keganggu, saat itulah saya tidak percaya akan apa yang dilihat!

foto-hantu-suster-wanita-kuntilanak

Sejauh mata memandang bangsal, semua pasiennya ternyata sedang tidur dan keluarga yang menjaga pasien tersebut juga rata-rata hanya 1 orang.. jadi tidak mungkin menimbulkan suara seramai yang saya dengar tadi, lagipula tidak ada anak kecil berkeliaran dan bermain seperti yang didengar sebelumnya. Kalau begitu, suara gaduh apa yang tadi saya dengar??

Mendadak bulu kuduk merinding dan berdiri… saya berjalan cepat setengah berlari menjauhi area tersebut kembali menuju ruangan nenek tanpa berani menengok ke belakang ngibriiit gan ke ruangan nenek. Tiba disana langsung ditanya sama Nyokap, kamu kenapa John? Kaya habis liat hantu aja… Saya lalu cerita ke nyokap, eh alih alih menenangkan, beliau malah mensukurin… makanya kalo mau masuk toilet itu, berdoa dulu biar gak diganggu jin.

Konon katanya jin dan sebangsanya sangat suka menghuni tempat-tempat yang kotor, mungkin itu sebabnya yang saya dengar di dalam toilet sangat ramai kayak pasar. Namun alhamdulillah, prediksi dokter ternyata meleset, karena keesokan harinya nenek saya baikkan dan sampai sekarang masih sehat wal afiat.

Wassalam
John Cpu

Wallahualam bil sawab lads….

#Punya cerita misteri yang menarik? Kirim dan bagikan cerita lads ke [email protected] dengan menyertakan subyek The Meries.

54 KOMENTAR

  1. Saya ada satu hal yg menjadi misteri…

    Plat nomor berbentuk kotak… Kenapaaa? Kenapa ngga bulet atau oval atau bentuk lain selain kotak…

    Masih menjadi misteri lads…

  2. Wahhh, saya telat bacanya. Jadi ga serem deh. Tapi ga papalah hiburan yang asik dr mang kobay.
    Oiya itu kayanya halusinasi mang, bln ramadhan jin, setan, dll dikekang sama allah mang

  3. mirip yg ku alami, tp aku cm diganggu bermula dr keluar bangsal liat ada yg menyalakan lampu toilet, stlh aku slesai dianya msh terdengar spt cebok.
    Ai duduk ditaman kecil dekat toilet sampe abis rokok 3 batang dianya gak keluar. Eee… Ai kebelet pipis lg kok tak ada orang sama sekali (smua pintu toilet terbuka). Abis pipis langsung ke bangsal n tidur.

      • apanya yg perlu ditakutin, orang gk keliatan apa2.
        Lagian dah biasa, soale ai hobi mancing, khususnya malam hari di sungai & waduk, kadang sendiri, kadang bareng teman, yg ditakutkan malah kalo digigit ular.

      • om, dijalan kopeng ke magelang, tepatnya daerah ngablak – kaponan kl malam jg horor, ai pernah alami, waktu pulang nengok gebetan yg lg kemah dikopeng, yg ai liat cm masjid spt dlm film aladin, pdhl sebenarnya jurang. & lbh horor rombongan turing temanku yg diboncengin pocong (ai tak ikut).

  4. Sama seperti sepupu ane pada waktu bulan ramadhan, pulang dari toko jam 12 malam ketemu kuntilanak, trus dia ucapkan salam ke kuntilanakny, kuntilanaknya senyum doang katanya.

  5. gw pernah tuh, malem2 tidur ada suara berisik kek pasar gitu. bangun n liat keluar malah kosong. yang horor sih dirumah ortu dulu. ada suara orang lewat, tapi kalo ditungguin tau2 dah pindah lokasi suaranya. pernah di cegat ama bokap gw soalnya pas ada suara orang jalan, dia langsung keluar rumah tau2 suaranya pindah ke jalan sebelahnya.

    hahahaha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini