Motogp-2014-Logo

Kobayogas.com – Hola lads.. Dengan sudah menjadi juara dunianya Marc Marquez, selesai sudah kejar-kejaran untuk menggapai titel juara dunia bagi pembalap lain…tapi tetap masih seru kok lads, karena 3 pembalap lain masih sangat terbuka kansnya untuk menjadi yang kedua terbaik dalam satu musim…

Malahan, keseruan bertambah karena Marquez meski sudah menjadi juara dunia 2014, masih mengemban misi pribadi untuk menjadi yang terbaik sepanjang musim 2014 ini.. Misi memecahkan rekor milik Doohan dan rekor lainnya masih sangat mungkin tercapai menjelang 2 seri tersisa setelah Philips Island ini. Apalagi dirinya mampu menempati pole position disini.

Sedangkan ketiga pembalap lain yakni Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo pastinya akan mati-matian menggapai point semaksimal mungkin agar posisi kedua pada akhir klasemen kejuaraan dapat diraih. Siapa yang mampu menggapi poin maksimal kali ini?

Lampu merah padam!! Lorenzo si master lampu merah kembali melesat…tidak butuh waktu lama bagi Marquez untuk menyusulnya….

Lap ke dua, posisi Marquez, Lorenzo, Rossi dan erspargaro pada 4 terdepan.. Dimana Repsol Pedrosa? Masih berada di posisi ke 9, di belakang Doviozo dan Crutchlow.. Masalah datang pada lap 21 saat Iannone menyentuh bagian belakang motor milik Dani Pedrosa di satu tikungan ke kanan… Akibatnya Iannone harus terpelanting dan Pedrosa harus masuk Pit karena motornya bermasalah akibat benturan tersebut…poin tertutup sudah bagi Pedrosa di sirkit ini.

Sementara itu, Rossi yang di posisi ketiga semakin mendekati Lorenzo yang mencoba menggapai Marquez…hanya masalah waktu pada lap berapa Lorenzo akan tersusul Rossi? Betul saja. Lap 18 sang maestro berhasil menyusul Lorenzo pada satu tikungan ke kanan, aksi susul menyusul kembali hadir karena Lorenzo kembali berhasil menyusul… Wow seruuuu..

Drama susul menyusul antara duo Yamaha kembali di lap 14…ini duel antar Yamaha lads… Kali ini Lorenzo yang memimpin. Lap 11 akhirnya Rossi berhasil menyusul akibat kesalahan Lorenzo sendiri yang outwide…

Lap 9…Marquez crash!! Selip pada ban depan saat masuk tikungan ke kanan membuat dirinya harus melupakan rekor yang ingin dicapainya…. Praktis, ini memang momen Rossi dan Yamaha!! Kembali philip island mengambil korban di lap 7, Stefan Bradl mencium bagian belakang Aleix Espargaro di tikungan ke kanan, akibatnya Bradl harus ndlosor dan menyusul Aleix karena masalah akibat sentuhan tadi…

Disisi lain, crutchlow semakin mendekati Lorenzo ..sepertinya terdapat masalah pada motor Lorenzo, entah ban atau bagian lain..akankah Lorenzo tersusul? Tak harus menunggu lama, Crutchlow berhasil menyusul Lorenzo!! Namun posisi aman untuk podium bagi Lorenzo .. Crutchlow crash di last lap!!! Lorenzo naik podoum 2…

Dengan banyaknya yang crash di sirkit ini, perolehan Rossi merupakan salah satu yang fenomenal… Selamat Yamaha!!

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

27 KOMENTAR

  1. Stefan Bradl mencium
    bagian belakang Aleix
    Espargaro di tikungan ke kanan,
    akibatnya Bradl harus ndlosor
    .
    .
    .
    Kata-katanya agak terasa aneh pemirsah :v

  2. markes jatoh dikerjain dukunnya mick doohan ..ga rela rekor 12x juara seri disamain anak bau kencur…tenang marc msh ada dua seri lagi..ntar besok nt kan mo tampil di hitam putih mnta jimat tolak santet sm kang dedi corbuzier..

  3. duduk santai, dengerin joni lono cuapcuap, bosen, ambil bantal, tiduran sambil nonton, tidur beneran, tiiidurr beneraaaaaan, gelo jg kaliwat tah moto jipih…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini