GSX

tebeng motor misterius

Kobayogas.com – Hola lads, Satu kiriman misterius masuk ke meja redaksi kobayogas.com dan Pey’s Blog siang ini (nuhun pisan mang bro). Tanpa menyebutkan body part milik motor apa, sang pengirim seakan menyerahkan keputusan kepada pemirsa blog… Jujur KBY juga penasaran, gambar di atas milik motor apa ya?

Atau Tepatnya…milik skutik apa? Yamaha NMax? New Honda Vario 125 K60A/ Vario 150 K59 atau merek lainnya? Sang pengirim seakan menyerahkan agar kita semua bermain imajinasi dan tebak-tebakan. Jika dilihat dan diteliti lagi terutama foto bawah yang terlihat matanya, sepertinya ini body part calon Next Vario 125 dan 150 betulkah?

Kali ini lekuk dan sudutnya yang meruncing lebih terlihat, memang DNA sporty terlihat disana instead of classy ala Maxi Scoot…Matanya yang sipit menatap garang memicing penuh konsentrasi terlihat lebih mirip Vario 110 LED daripada Vario saat ini.
So apakah ini milik Honda Vario atau milik Yamaha NMax? Only time will tell… Not for so long.. Be patient

wpid-wp-1411996050934.jpeg
perbandingan antara tebeng ketiga vario

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

34 KOMENTAR

  1. kayaknya vario deh kang,,matic honda design-nya lebih hot…
    coba sport honda desain di serahkan anak dalam negeri kyk versi maticnya pasti keren,imho…

  2. AHM kalo ngedesign metik jago, malah ini headlamp terinspirasi dr motor sport (CBR600RR). Dengan lekukan super lancip. Tebeng dengan desain spt VT 110. Berarti tinggal bayangin aja matik gambot pakai dek, headlamp spt gambar diatas, tebeng spt VT 110, pelek palang Y, dan behel spt yg pernah di iwb. Mancai bingitz nih metik kyaknya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..