image

Kobayogas.com – Hola lads, meski perhelatan MotoGP Aragon sudah selesai dan kita sudah tahu semua siapa yang mengisi podium, namun tetap penasaran mengapa duo Repsol Honda bisa gagal podium…

Pertanyaan tersebut terutama ditujukan kepada Marquez yang terlihat sembrono, careless, ceroboh serta arogan dan terkesan mengabaikan team order… Apa alasannya…?

Ternyata sudah ada kesepakatan antara dirinya dengan crews, jika pada saat balapan turun hujan, maka keputusan ada di tangan Marquez untuk menentukan kapan masuk Pit atau tidak sama sekali…

Today was completely my fault…
“Ini  benar benar keputusan saya dan saya tetap dilintasan karena melihat jarak dengan rider kedua ,saya memang tidak melambat dan saya tidak mempertimbangkan resiko ban slick di lintasan basah…itu memang kesalahan saya.”(Marc marquez)

Brilliannya ini bocah alien, saat dia menyadari dirinya salah mengambil keputusan dan akhirnya crash, bocah ini malah gelendotan pada setang motornya saat tiseureudeu..

Banyak yang bilang aksi Marc tersebut berbahaya, termasuk komentator Trans 7, JL (Joni Lono)…berbahaya karena bisa saja Marc tertindih sang motor…namun KBY beropini bocah cerdas ini tahu posisi jatuh motornya seperti apa dan bersikeras mempertahankan motornya agar tidak terpelanting. Karena jika terpelanting dan motor rusak maka dia tidak akan dapat melanjutkan race dan point tidak akan didapat sama sekali, dan Marc tahu, dirinya tidak seberuntung Dani yang jatuh tidak jauh dari Pit.

Mau lari ke Pit? Please deh 😀 Dasar bocah gemblung…

image

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

33 KOMENTAR

  1. ga ada marc ga ada crita kaya gini..
    pembalap gemblung yang nekat balap wet race pake ban kering…
    dasar bocah gemblung bikin blogger gemblung gregetan dwah…hahahahaha… ups…

  2. kasihan gw (JL) yah..bisa menang cuma saat pembalap lain pada jatoh..gt masih bisa.jingkrak2 girang..kl gw jd jl menang kek gt mending kalem2 aja krn menang beruntung..
    catat tuh: MENANG BERUNTUNG..

  3. di philip island klo bsa d ksih blak flag lg, dimotegi ga dapet poin. di sepang ga dapt podium. dan ahirnya penentuan juara dunia diseri terahir dan diperbutkan 4 rider kan seru banget tuh.

  4. dibalik kehebatannya ternyata ada bakat songong juga, mirip JL dong hehe

    eh tapi kan ini rider honda, jadi harom dibilang songong, harus dibilang rider yang baik hati dan rajin menabung 😐

  5. sengaja om (mengkondisikan biar jatoh) coba dihitung pointnya kalo MM finish #1, Rossi DNF, Pedrosa #14 (pedrosa jatoh duluan), race jepang gak bakal seru atau gak bakal ngaruh

  6. Jatoh sengaja? Watdefak… Ini kecepatan tinggi bukan elu naik bebek atau matic yang jatoh di 60kpj

  7. gelendotan pada setang mungkin buat nengkep kupling biar mesin ga mati, kan di misano udah tau gimana susahnya nyalain motor yg mati mesinnya hihi

Yuk Tinggalin Jejak Lads..