Blogger

Kobayogas.com – Hola lads…apalah arti semangat jika tanpa action? Action adalah yang utama, karena itu adalah fakta dari semangat kita. Itulah yang ditunjukkan oleh Suzuki Indomobil Sales kemarin malam, aura semangat Evolution mewarnai pentas megah tempat keempat Big Bike Suzuki diperkenalkan..

Tiba di lokasi pukul 17.40, agak tergesa-gesa masuk ke dalam karena menurut undangan acara itu mulainya pukul 17.30 … ternyata di dalam masih relatif sepi. Hanya bertemu cak Mitra dari blognyamitra dan cak Giri dari motor-modif. Yasudah ngobrol deh sambil ngemil french fries yang disediakan.

Sekitar pukul 19.30 akhirnya acara di mulai, Iwan Banaran, Vandra MMBlog. Mbah Dukun dan om Stephen Langitan sudah pula bergabung di lokasi. Sang host cantik, Deasy Noviyanti segera melakukan pekerjaannya, menjelaskan seputar acara dan siapa saja pejabat dari PT. SIS yang hadir malam itu termasuk menjelaskan kerjasama antara PT. SIS dengan Rolling Stone Cafe sebagai “tempat nongkrong resmi” pemilik dan klub moge dari Suzuki.

Rolling STones

“Suzuki selalu menunjukkan komitmen yang tinggi untuk Indonesia. Sejak 1970 kami telahmenjadi bagian dari Indonesia, baik di industri mobil maupun sepeda motor. Saat ini kami siap untuk melangkah ke jenjang yang baru, dengan menawarkan pengalaman yang lebih menarikuntuk semua pelanggan kami,” kata Shuji Oishi, President Director Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sedangkan Motoo Murakami menerangkan bahwa ini adalah saat yang tepat menggelontorkan Big Bike Suzuki sekaligus menyambut come back nya Suzuki di ajang MotoGP tahun 2015 nanti.

“Semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki, telah membawa kami ke tahap akhir persiapan untuk tampil kembali di ajang Moto GP, terhitung mulai musim 2015 mendatang. Dan dengan bangga, kami saat ini meluncurkan jajaran model motor besar yang sarat dengan semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Suzuki,” ujar Motoo Murakami, Managing Officer Suzuki Corporation.

Di sisi lain, Yohan Yahya menyebut pemilihan Rolling Stone Cafe sebagai Brand Shop Suzuki adalah tindakan yang tepat…

“Penggemar motor besar Indonesia semakin cerdas. Mereka tidak hanya mencari motor besar yang dapat menunjukkan jati diri mereka. Namun juga membutuhkan outlet resmi yang dapat mengapresiasi kebutuhan mereka, disamping akan memberikan keuntungan ganda. Oleh karena itu, dengan bangga kami mempersembahkan jajaran model motor besar ini untuk memenuhi keinginan penggemar sepeda motor Indonesia,” ujar Yohan Yahya, Marketing Head SIS.

“Kerjasama ini menunjukkan bahwa Suzuki berani mengeksplorasi cara yang inovatif dan unik untuk membagikan filosofi EVOLUTION itu. Kerjasama ini juga akan memberikan pengalaman baru kepada pelanggan dengan mengajak mereka merasakan langsung brand dan model sepeda motor Suzuki.” lanjut Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing SIS.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Ki-Ka: Motoo Murakami, Endro Nugroho, Subronto Laras, Shuji Oishi

HARGA BIG BIKE SUZUKI

Sementara itu, harga-harga dari keempat Big Bike yang diperkenalkan kepada khalayak, juga sudah diberikan price tag-nya sbb:

  1. Suzuki Burgman 200 : 54 Juta Rupiah
  2. Suzuki Hayabusa : 370 Juta rupiah
  3. Suzuki V Storm 650 : 192,4 Juta rupiah
  4. Suzuki GSR 750 : 199 Juta rupiah

Agar lebih fokus, KBY akan buatkan artikelnya terpisah dari masing masing motor, lengkap dengan spesifikasi dan impresi awal KBY terhadap para Big Bike itu sendiri, so stay tune ya lads…

V-Strom 650

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

53 KOMENTAR

  1. Sang host cantik, Deasy Noviyanti segera melakukan pekerjaannya.

    ============

    Saya yakin bukan cuma nama, tapi jangan2 KTP nya udah ada di dompet kang Kobay nih keknya… Hehe…

  2. kayaknya sih bakalan angin2an. hahahaha. tabiat suzuki dari dulu. masukin sekali dua kali batch trus udahan. setelah dilihat2 lebih sreg skywave250, lebih modern. burgman merasa nggak nyaman lihat desain spatbor depan. bulat sekali.

  3. yg segmented sudah…tinggal yang mainstream..all new hayate, all new FXR, all new nex, all new gsr 150 (gixxer), all new satria, all new shogun, all new shooter…hayooo opo ngga mumet met..itulah klo inovasi berhenti..line up produknya jadi ngantri minta major change

  4. brugman 200 hrganya gak kuku, memang beda segmen tp hrgnya nyrempet sport 250, kalo duit lebihnya cmn segitu(54jt) pilih mana?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..