RAMPOK ATM

Kobayogas.com – Hola lads, judul di atas bukan untuk mencoba memprovokasi apalagi menentang peraturan yang diberikan oleh pihak keamanan Bank setempat… lah kalau lihat video ini ngeri jadinya lads…

Sering lihat tulisan “Helm dan Kacamata Hitam harap dilepas” saat di pintu masuk ATM atau Bank? Tentu himbauan tersebut bukan tanpa alasan. Tujuannya tentu lebih kepada keamanan pemilik Bank, jika ada apa-apa pelaku bisa terekam dengan jelas. Singkatnya, tujuannya demi safety lah ya…

KBY kadang malas buka helm, kecuali sedang pakai helm biasa dan tidak pake balaclava, ribet soalnya, buka helm, buka balaclava, jinjing helm juga… hehe. Kalau gak diminta sih gak pernah dibuka…

Tapiii kalau lihat video di bawah, kok malah jadi perlu pakai helm di ATM ya? Tips juga, hindari ATM yang sepi, mending cari lokasi yang ada penjaganya atau seperti indo mart, alfa mart dll. Mending bayar 1000-2000 tapi aman kan? Jangan lupa juga, selalu berdoa..

https://scontent-b.xx.fbcdn.net/hvideo-xpf1/v/t42.1790-2/10546336_10152681702428189_1305004865_n.mp4?oh=f522e896882245e45954951ad4bd1c1f&oe=541C0E8B

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

41 KOMENTAR

  1. tapi di sisi lain kalo banyak helm ga buka helm tar malah ga ketauan mana yang kriminal mana yg ngga.. maksudnya kan bila terjadi sesuatu dari cctv bisa dilihat wajah si pelaku. alternatifnya helm bisa jadi alat buat ngegebok pelaku.. relain deh helm rusak yg penting selamet

  2. itu kejadiannya di india atau pakistan yah ane lupa..2 tahun lalu klo ngga salah..kesian itu Ibu..pelakunya mesti di hukum seberat2nya

  3. Selain pake helm, keknya perlu jg tu bw spion, jd keliatan kalo ada yg mau mukul dr belakang…

  4. kalo kata teman saya om, jika kamu di todong sama penjahat yang jumlahnya lebih dari satu orang yang mengancam hidup anda, maka salah satu diantara mereka harus ada yang mati.

  5. kalo pegang 2 senjata gitu ngeri kang,apalagi maen sabet dr belakang..
    kalo pake’ 1 senjata sih modal bismillah aja,kalo sama” tangan kosong,,fight sampe teler juga hajar aja hayuuu 😀

  6. itu yg vidio satu TKP korban ny beda2,ko masih di biarin aja.
    maksud ny udah pernah kejadian gitu tp kayak ny gk ada pencegahan ny.

  7. kalo ke atm n lagi sepi lebih baik kita juga sambil celingak-clinguk n biasanya di beberapa atm juga suka ada cermin. nahh kita manfaatkan fungsi cermin itu om buat waspada.. n jangan lupa slalu doa om..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..