GSX

 

image

Kobayogas.com – Pada hari Minggu sore kemarin, teman-teman pemilik Yamaha R25 berkumpul di panahan Senayan…tujuannya adalah mendeklarasikan secara resmi YROI (Yamaha R25 Owner Indonesia).

Cukup banyak yang hadir termasuk beberapa komunitas lain, seperti NIO (Ninja Injection Owners) dimana saat potong tumpeng secara resmi, bro Murray yang sementara ini di daulat sebagai PIC YROI memberikan potongan tumpeng kepada ketua NIO.

Acara ini adalah untuk mendeklarasikan bahwa YROI telah resmi terbentuk dan berdiri sejak tanggal 17 Agustus 2014. Untuk pembentukan kepengurusannya sendiri menurut konco iNyoman akan dilakukan MuBes pada bulan Oktober nanti.

Selamat dan sukses ya untuk YROI, semoga sukses dan tetap kompak serta dapat terus eksis di dunia komunitas otomotif roda dua… Maaf tidak dapat hadir karena terserang flu nih.. Thanks kepada konco iNyoman atas laporan dan foto2nya

 

Foto-Foto: iNyoman YROI (nuhun konco)

Link video by Yoko Bassman, thanks bro: http://youtu.be/QM7Qzwd1Fn8
Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

38 KOMENTAR

  1. haaa….. seharusnya namanya diganti menjadi YMTLinkOI alias Yamaha Monocross Tanpa Link Owner Indonesia instead of YROI, #kaboooorrrrr……. 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..