banner

Jazz

Kobayogas.com – Sebagaimana yang sudah diterapkan pada Honda Mobilio sebelumnya, HPM juga menawarkan paket yang serupa untuk produk terbarunya, All New Honda Jazz. Hal ini diharapkan value dari All New Honda Jazz akan meningkat dan pengeluaran bagi konsumen sendiri akan lebih efisien. Seperti apa sajakah paket yang ditawarkan? Mangga disimak lads…

PAKET CERMAT PLUS UNTUK ALL NEW HONDA JAZZ

Seperti halnya pada model kendaraan Honda lainnya, All New Honda Jazz juga memiliki banyak keunggulan dari segi after sales.

Paket Cermat (Cerdas-Hemat) adalah paket  yang telah mencakup perawatan berkala lengkap dengan 2 pilihan periode, selama 3 tahun/50.000km atau 6 tahun/100.000km.

Cerdas – Anda bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala mobil Anda serta ditangani oleh mekanik professional dari  Dealer resmi Honda
Hemat – Biaya perawatan menjadi hemat karena lebih murah dan juga bebas dari kenaikan harga.

Untuk mendapatkan seluruh manfaat Paket Cermat ini, pelanggan cukup menambah mulai dari Rp 3.200.000 pada saat pembelian All New Honda Jazz di Dealer Resmi Honda.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus yaitu paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun/100.000km menjadi 5 tahun/140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai perbaikan tak terduga pada kendaraan.

Plus – Memberikan tambahan point keuntungan (Extended Warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan Anda selama 2 Tahun.

Jazz 2014

Dengan menggunakan paket ini, pelanggan akan terbebas dari kenaikan biaya perawatan yang mungkin saja terjadi di setiap tahunnya, serta biaya perawatan berkala pelanggan pun akan menjadi lebih murah. Keuntungan lainnya adalah, Paket Cermat Plus ini dapat dicicil bersamaan dengan pembelian kendaraan, sehingga meringankan beban pelanggan.

Untuk mendapatkan seluruh manfaat Paket Cermat Plus ini, pelanggan cukup menambah mulai dari Rp 5.400.000 pada saat pembelian All New Honda Jazz di Dealer Resmi Honda.
Dengan Paket Cermat Plus, Mobil Sehat, Hati Tenang.

Paket Cermat    Tipe MT    Tipe CVT
Cermat 1
(3 Tahun)     Rp.3.200.000     Rp. 3.700.000
Cermat 2
(6 Tahun)     Rp. 8.700.000     Rp. 9.400.000
Cermat Plus 1
(3 Tahun + 2 tahun Extended Warranty)     Rp. 5.400.000     Rp. 5.900.000
Cermat Plus 2
(6 Tahun + 2 tahun Extended Warranty)     Rp. 10.900.000     Rp. 11.600.000

Note:
Harga Paket Cermat di atas belum termasuk harga kendaraan

sumber: Honda Prospect Motor

Mangga digeber lads….

31 KOMENTAR

  1. Paketnya termasuk asuransi ato road assistent gak om? Kayaknya lebih penting itu dech, soalnya perwatan berkala bisa diprediksi yg masalah dijalan yg sulit.

  2. semenjak si satya masuk, eeh keluarlah Paket cermat ini dan brio lama ga dikasi gitu insentif yaak ?? pliss jonpiss bener bener kasihani pengguna lama honda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini