Test Ride MV Agusta Brutale 1090 – Etape I – Gandaria To Pancoran

KBY - Alhamdulillah, perjalanan membawa Scoopy FI dari kantor di bilangan Pancoran menuju APM MV Agusta di daerah Gandaria berlangsung lancar. Cuaca hari ini...

MV Agusta Brutale 1090 Siap Untuk Di Test Oleh KobaYogas.com

KBY - Kabar gembira akhirnya didapatkan oleh KBY lads, MotoArte selaku APM brand MV Agusta Indonesia melalui Mbak Rifka menghubungi KBY bahwa permohonan pinjaman...

Catatan KBY Seputar Si Macho-Masculine Honda New Megapro PGM-FI

KBY - Dari hasil tes New Megapro PGM-FI kemarin, ada beberapa hal yang menjadi catatan pribadi KBY untuk si Macho-Masculine ini. Apa saja catatan...

Tanya Jawab Blogger – AHM Seputar New Megapro PGM-Fi, Akan Ada New Megapro FMC?

KBY - Setelah selesai melakukan test ride keliling area TMII kemarin (30/1/2014), AHM (Astra Honda Motor) mengadakan sesi tanya jawab bagi para blogger atas...

Official Test Ride: Full Report Test & My First Ride Honda New Megapro PGM...

KBY - Akhirnya, event yang memang dinantikan KBY datang juga, fuhhh sempat deg-degan lads, malah sempat bingung apa saja nih yang harus dibawa...

Official Test Ride: Bersama AHM Dan Bloggers Senior Tes New Product Honda

KBY - Entah mimpi apa saat KBY sedang membuka email kobayogasblog@gmail.com terlihat nama yang sangat familiar di kalangan blogger-blogger kawakan bin kondang. Di kalangan...

Jika Diberi Kesempatan Tes New Megapro FI, Apa Yang Akan Lads Lakukan?

KBY - New Megapro Injeksi telah hadir. Sosoknya tidak terlalu banyak berubah, menurut KBY malah terlihat lebih touring ya, malah sekilas jadi mirip Inazuma....

Pojok Test Ride: Ducati Hyperstrada 2013 (Part II), Si Jangkung Yang Bersahabat

KBY - Artikel tertunda nih lads hehehe... Akhirnya beres juga, maaf kalau kelamaan ya. Soalnya kalau pembahasannya gak lengkap tuh rasanya gimanaaa gitu...ibarat transmisi...

Pojok Tes: Akselerasi 0-60km/jam Scoopy FI 2013.. 7 Atau 8 Detik?

KBY - Setelah sukses melakukan test top speed (halaahh), kali ini KBY mencoba mengetahui seberapa cepat atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk Honda...

Pojok Test: Video Top Speed (Sementara) Honda Scoopy FI… Nyaris 100k/jam

KBY - Hari ini (23 Januari 2014) ketika pulang kantor, entah kenapa ingin sekali menyimpan HP pada dudukan capdase yang sekarang nempel di Scoopy...

Ducati Hyperstrada 2013 – Test Ride (Part I)

KBY - Sejatinya, ini adalah test ride yang tertunda, karena seharusnya dilakukan pada tanggal 31 Desember 2013 lalu sekaligus kopdar. Namun karena hujan deras...

Intermezzo: Test Ride Ducati Diavel 2013

Jika diberi kesempatan icip-icip motor ini, apa saja ya yang ingin diketahui? Kadang kalau sudah ada di hadapan, suka lupa pada detail. Yang jelas kita...

Pojok Info: Ternyata Kawasaki ER6N Juga Tahan Banjir

Dapat info dari om Vandra pemilik blog monkeymotoblog (MM), kalau motornya lagi dibawa jalan jalan ke daerah komplek TNI Bearland Matraman. Tujuannya sih katanya lagi...

NVL Menaklukkan CBSF: Seberapa Besar Pengaruh Posisi Tubuh Dalam Adu Drag?

sumber foto: ferboesrichardson Melihat kedua foto di atas, terdapat satu persamaan, yaitu posisi motor yang terdepan. Despite foto tersebut memang kurang jelas timing pengambilannya, tapi...

Mau Tau Lebih Lengkapnya? Panteng Terus

Baru beres sebelum hujan turun di Bekasi, seperti apa lengkapnya? Tunggu aja tanggal mainnya :D Thanks for reading lads.. KobaYogas from WordPress for Android

Pojok Test Ride: Riding Impression Singkat Yamaha Xeon 2011

Masih ingat artikel tes ride singkat MV Agusta Brutale milik om Fatur beberapa waktu lalu lads? Nah di saat yang sama KBY juga sempat...

Pojok Sharing: Perpindahan Pengalaman Berkendara

Hola lads, Mau sharing nih...Sejak tidak adanya si Shiro (Kawasaki Z250) di tangan KBY per 3 Januari 2014 lalu, KBY 'terpaksa' meminjam roda dua milik...

Test Ride Singkat, MV Agusta Brutale 675!

Helo lads, Temu kangen dengan teman teman dan bersilaturahim memang kadang memberikan hikmah tersendiri. Alhamdulillah, kesampean juga nih test ride Brutale 675 walau hanya singkat...

Full Review – 2 Hari Bersama MV Agusta F3 675 (bag 3, selesai)

Dear lads, Setelah membahas apa saja yang KBY lakukan selama 2 hari bersama MVA F3 675 di artikel inidan ini, akhirnya sampai kepada artikel kesimpulan...

Full Review – 2 Hari Bersama MV Agusta F3 675 (bag 2)

Perjalanan Return to Moto Arte Sebagaimana yang telah KBY jelaskan di sini, saat membawa F3 ke kantor, sore harinya KBY harus membawa kembali si pemarah...

SELALU HOT