New Vario 150 eSP – Video Test Ride, Sensasi Kapasitas 150 cc Pada Skutik…

Kobayogas.com - Artikel test ride produk tanpa video ibarat makan pizza italy tanpa topping yang lengkap... Berikut cuplikan video test ride new Vario eSP...

Tematis New Honda PCX – Konsumsi BBM Etape 2 How Far Can You Ride?

Kobayogas.com - Hola lads, cukup menarik melihat perkembangan konsumsi BBM si Sniego alias New Honda PCX ini. Setelah sempat sharing konsumsi BBM versi MID...

Video Test Ride Exclusive – Ducati Diavel 2013

KBY - Test Ride lengkap dengan foto namun tanpa Video terkesan kurang sempurna. Mangga disimak Videonya Ducati Diavel milik Bro Aryo Seno yang sempat...

Pojok Test Ride: Ducati Diavel 2013 – The Beast Yang Nyaman

KBY - Sungguh artikel yang super telat, teasernya sudah sejak kapan tau, full artikelnya baru muncul sekarang. Maafkan yah...hehe. Langsung saja deh tanpa ba...

MEET IWB – THE HUMBLE AND CHARMING PERSON

Dear Lads,Meminjam judul film Meet Joe Black, KBY memodifikasinya menjadi Meet IWB, ditambahin di belakangnya The Humble and Charming Person. Kalimat humble and charming...

Test Ride: Yamaha SR400 Klasik Retro, Blarrr Blarrr -nya Yamaha Nih Lads…

Kobayogas.com - Hola lads.. diamonds are forever... begitu pula dengan hal-hal yang berbau retro/ klasik.. biasanya bentuknya akan abadi hingga kapanpun.. bagaimana dengan Yamaha...

First Ride Suzuki GN250, Dari Belanda Jadi Satu Satunya Di Indonesia..!

Kobayogas.Com - Hola lads, mungkin bagi sebagian orang artikel ini bukan merupakan test ride yang menarik. Pun demikian bagi KBY sih tetap spesial.. Perkenalkan...

Vaya Con Bios My Darling … MV Agusta Brutale 1090R

3 hari sudah KBY melewatkan hari bersama Monster bernama MV Agusta Brutale 1090R, bagaimana kesan dan opini KBY?KBY - Arti judul di atas adalah...

Test Ride New Honda Sonic 150R – Performa Pengereman Yang Diluar Dugaan [Galeri Foto]

Kobayogas.com - Salam geber lads, artikel test ride lengkap sudah KBY sajikan, tapi ternyata masih ada yang kurang.. yaitu performa sektor pengereman pada sesi...

[Lagi] Silaturahim Itu Membawa Berkah…

Kobayogas.com - Malam ini, J-Bikers kembali kopdar setelah sebulan lamanya kita tidak silaturahim akibat cuaca dan kesibukan masing masing... Ada tamu spesial malam ini.....

Iseng Test Ride Selis Balis Tiga Roda, Wah Seru Juga Euy!!

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberr.. Pada arena test ride di IIMS kemarin lalu, usai test ride Royal Enfield Himalayan dan Patagonian Eagle, KBY...

Mulai Hari Ini Ketitipan Piaggio Medley i-Get 155 ABS, Ada Yang Penasaran?

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber... Janji PT Piaggio Indonesia kepada Kobayogas akhirnya dipenuhi per hari Rabu tanggal 7 Desember 2016 ini lads.. Sebuah Piaggio...

Yamaha R15 vs CBR lokal: Saat Data Tes Berbeda, Mana Yang Harus Dipegang?

Kobayogas.com - Hola lads? Sudah baca test result dari Motor Plus (EM +) kalau belum silakan klik tautan ini, kalau test result dari Otomotif...

Hasil Test Ride All New CBR150R 2016 – Testing Is Believing..!! Tapi Sayang…

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber.. Akhirnya kesempatan itu datang juga, rasa penasaran akan performa dari sebuah All New CBR150R 2016 facelift! Seperti apa...

Official Test Ride: Honda Beat eSP ISS

Kobayogas.com - Hola lads, baru saja KBY dan para sahabat blogger selesai melakukan test ride Honda Beat eSP dan Beat Pop eSP...Tes dilakukan di...

Test Ride All New Honda PCX Hybrid, 3 Riding Mode, Mode Sportnya Nampol Bener!

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Pada dasarnya tidak ada perbedaan jika bicara ergonomi antara PCX Hybrid dengan PCX 150 konvensional, masih sama, jok...

Video Blog [Vlog] Test Ride Yamaha R25 Facelift 2018 Di Sentul, Gagal Gas Pol!

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberr.. Artikelnya udah nongol duluan tapi videonya malah belum dishare, padahal udah jadi dari hari Sabtu kemaren hehe.. Ngetes...

Review Honda New Beat Pop ISS – Apa Kata Para Tester Yang Sudah Mencobanya

Kobayogas.com - Hola lads, Honda New Beat Pop yang dipinjamkan oleh Astra Honda Motor kepada KBY sudah digunakan sejak hari Selasa lalu. Pada kesempatan...

Test Ride Kawasaki ER6N 2012, Uhhh Beloknya Kagok!

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberr.. Gathering lagi nih sama teman teman J-Bikers, Jakarta Bikers, kali ini Lokasi yang dituju kali ini adalah Bengkel...

Test Ride Suzuki Inazuma Modifikasi Minor Dengan Exhaust Over Racing, Ini Baru Inazuma!!

Kobayogas.com - Hola lads... Kali kedua, betul pake bingits.. ini adalah kali kedua KBY nyemplak di atas jok Suzuki Inazuma milik mang Ivan Vanzmotoblog...

SELALU HOT