Power Delivery Paling Efisien Di Kelas Motor Sport Fairing 150cc, Siapa Yang Terbaik?

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geberr... Tiga motor sport fairing berkapasitas 150cc sudah memiliki hasil dyno test, dengan menggunakan mesin dan di tempat yang sama....

Test Ride Suzuki Satria FU 2006, Gak Salah Jadi Pilihan Para Remaja…

Kobayogas.com - Hola lads, Gak FU gak love you..Suzuki Satria FU, siapa sih yang tak kenal dengan motor yang identik dengan anak muda ini?...

Modifikasi Suzuki GSX-S150 Jadi Scrambler, Oke Juga Nih Lads, Apa Saja Yang Diubah

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Modifikasi motor bisa dari merek dan tipe apa saja, selama ada niat, kemauan, ide dan tentunya bujet yang sudah...

Motor Bertaji dan Percaya Diri Alex Rins Bawa Suzuki Raih Podium 2 Di Assen!

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Pecinta MotoGP dan Suzuki, berkat Persiapan matang Team Suzuki Ecstar MotoGP dalam menghadapi seri ke-8 MotoGP yang diadakan...

Bocor Fitur Suzuki GSX-R150, Masih Pake Kunci Biasa Euy..

kobayogas.com - Hola lads, Salam geber.. Suzuki baru direncanakan akan menperkenalkan dua produk sport terbaru nya rabu besok di ajang IMOS, tapi bocoran fiturnya...

Suzuki Bandit GSX150, Nyobain Dites Harian

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Apa kabar Suzuki Bandit? Baik baik saja hehe, salah satunya lagi ada di newsroom Kobayogas nih lads. Unit...

Video Top Speed Suzuki GSX-R150 Di Sentul, Over Bore Banget!!

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geberrr.. Testing is Believing! Membahas performa mesin Suzuki GSX-R150 di atas aspal sesuai habitat aslinya bukanlah hal yang sulit.. Karena...

Gak Cuma CB150R, Honda CBR150R Juga Ditekuk Yamaha R15 Di Juni 2018!

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Setelah skutik maxi PCX 150, sport street fighter CB150R dan kini giliran sport fairing CBR150R yang kena tekuk...

Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Frame Teralis, Makin Terlihat Berotot!

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geberrr.. Modifikasi Suzuki GSX-S150? Banyak jalan menuju roma, peribahasa tersebut bisa juga diplesetkan menjadi banyak cara membuat motor terlihat beda...

Pojok Sharing: Jika Suzuki Gixxer 150 Muncul, Siapa Yang Bakal Terpukul?

KBY - Setelah melihat langsung foto-fotonya dari berbagai blog teman-teman, KBY mengakui bahwa si Gixxer 150 ini cukup rupawan, desainnya menurut KBY loh ya,...

Tahun 2018 Nantikan Kejutan Dari Suzuki, Bakal Ada Produk Baru Nih?

KObayogas.com - Hola lads, salam geberr.. Memasuki tahun 2018 sebagai babak baru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersiapkan beragam strategi untuk memenuhi kebutuhan dan...

Harga Baru Suzuki GSX 150 Series, Masih Murah Plus Dapat Jaket Super Keren!

Kobayogas.com - Hola lads, salam geber... Promo harga Suzuki GSX 150 series yaitu GSX-R150 dan GSX-S150 memang sudah selesai tepat di 30/9/2017. Artinya harganya kedua...

Harga Edan Kejutan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150! Bikin Koprol!

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber... Bagi yang sedang melirik lirik motor sport terbaru Suzuki baik tipe GSX-R150 maupun versi street fighternya, GSX-S150, siap siap...

GSX Bandit 150 Touring Teman Satu Tujuan Taklukkan 2 Propinsi

Kobayogas.com - Hola lads, salam geber...Perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan...

Email Pembaca: Pilih Suzuki Ciaz AT atau All New Honda City CVT?

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber... email pembaca kali ini menanyakan kepada KBY tentang dua pilihan di segmen small sedan, yaitu Suzuki Ciaz AT...

Fungsi AVG Trip A dan B Pada Speedometer Suzuki GSX-R150, Buat Apa Sih?

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber... Speedometer pada motor modern saat ini semakin lengkap saja fiturnya.. Seperti fungsi AVG Trip A dan B pada speedometer...

Kendaraan Jadul Tahan Belasan Tahun, Kenapa Kendaraan Modern Tidak?

Kobayogas.com - Hola lads, pernah ada pertanyaan yang terlintas di benak lads sekalian sebagaimana judul di atas? Kalau iya, memang begitulah faktanya yang terjadi...

Yamaha R15 2017 Incar CBR150R Yang Kena Suzuki GSX-R150?

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber.. Geger penampakan Yamaha R15 2017 kemarin membuat heboh dunia maya termasuk blogsphere.. Motor yang juga dinanti banyak orang karena...

Penampakan Speedometer Satria FU Injeksi, Full Digital Seperti Rival..!

Kobayogas.com - Hola lads, saling pepet dan bergerak dinamis, efek kompetitor membuat pabrikan harus bergerak maju.. a way of life..  Itulah yang dilakukan Suzuki roda...

Spy Shot Suzuki Bandit 150 2018, Begini Kah Bentuknya?

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Suzuki memang dituntut untuk menggelontorkan produk produk baru setidaknya di tahun 2018 ini, mengingat kompetitor bukanlah pabrikan yang...

SELALU HOT