Category Archives: Review

honda

Paket Perawatan Motor Dari Carrera, Cuci Sendiri Motor Kamu, Puas, Bersih dan Kinclong!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Paling asyik itu kalau melihat kendaraan kesayangan bersih apalagi catnya kinclong .. serasa puasss bener. Nah paket perawatan motor dari Carrera mempermudah keinginan itu.. Seperti apa reviewnya? yuk digeber.. Advertisements

Advertisements
Posted in Review | Tagged , , , , , , , , , , , , | 26 Comments
honda

Ini Dia Hasil Dyno Test Honda CBR250RR Standar, Berapa Banyak Kortingannya?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Rasa penasaran dan ingin tahu berapa tenaga asli on the wheel saat di atas mesin dyno membuat KBY menggelandang si Grey ke Sportisi Motorsport.. Ini Dia Hasil Dyno Test Honda CBR250RR Standar, berapa banyak kortingannya?

Posted in Honda, Review | Tagged , , , , , , , , | 54 Comments
honda

Review Riding Mode Honda CBR250RR, Useless? Think Again!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Testing is believing.. Kalau udah coba baru percaya, apalagi kalau nyobanya gak cuma satu atau dua keliling, pasti lebih afdol…Seperti saat test ride harian Honda CBR250RR ABS ini, semua mode dicobain lebih dalam.. Seperti apa … Continue reading

Posted in Honda, Review | Tagged , , , , , , , , , , , | 75 Comments
honda

Ini Alasan Kenapa KBY Memilih Honda CBR250RR ABS!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrrr… Tidak sulit untuk jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap sesuatu yang memang indah dari sananya.. Itulah yang KBY rasakan ketika pertama kali melihat Honda CBR250RR di world premiere debut Juli tahun 2016 lalu..

Posted in Honda, Review | Tagged , , , , , , , , | 141 Comments
honda

Blast From The Past: Review Harian Yamaha F1ZR Caltex, The Legend Continuous!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Sebenarnya banyak motor yang punya sejarah bagus di jamannya yang dapat dimasukkan ke dalam kategori legend alias legenda.. Apalagi jika motor tersebut masuk ke dalam kategori special edition, seperti misalnya Yamaha F1ZR Caltex Edition ini..

Posted in Review | Tagged , , , , , , , , , | 37 Comments
honda

Review Harian Yamaha R15 2014, Supersport Feeling!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Yamaha R15.. siapa yang gak tahu sport fairing 150cc berjuluk Baby R6 yang menjadi nemesis alias rival abadi dari Honda CBR150R ini? Nah kali ini KBY akan membahas saat sebuah R15 tahun 2014 dijadikan tunggangan … Continue reading

Posted in Review, Test Ride, Yamaha | Tagged , , , , , , , , , , , , | 39 Comments
honda

Nyoba Taksi Perodua Alza, Lebih Enak Dari Daihatsu Xenia!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Di negeri tetangga, Malaysia, mungkin banyak dari kita yang sudah tahu bahwa ada beberapa model mobil yang di Indonesia tidak hadir.. Contohnya adalah Perodua Alza yang ditumpaki KBY ini.. Bagaimana reviewnya?

Posted in Daihatsu, Review | Tagged , , , , , , , , , , | 13 Comments
honda

Review GoPro Hero 4 Session, Saat Terang dan Gelap

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Saat ini Action Camera atau kamera perekam untuk kegiatan baik sehari hari maupun hobi, dari mulai naek sepeda, motor hingga berselancar.. Kali ini KBY akan sharing review gopro hero 4 session..

Posted in Review, Tes Produk | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , | 23 Comments
honda

Nyobain Taksi Ssangyong Stavic, Besar, Luas Dan Nyaman..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Salah satu keseronokan pusing pusing kat negeri jiran tu adalah antara lain daripada cuba satu kete (kereta) yang takde di Indonesia punya. Ssangyong Stavic dia punya nama.. Ha, cam mana review sebagai pesenjer? Sila geber … Continue reading

Posted in Review | Tagged , , , , , , , , , , , | 12 Comments
honda

Email Pembaca: Sharing Impresi Berkendara Honda Supra GTR 150..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Honda Supra GTR 150 yang baru beberapa bulan ke belakang resmi diluncurkan memang masih jarang terlihat di jalanan terutama kota Jakarta. Nah kebetulan ada pemilik sang Supra 150 cc terbaru yang ingin berbagi pengalamannya..

Posted in Honda, Review | Tagged , , , , , , | 43 Comments
honda

Email Pembaca: Review Helm Snail Modular F831 Single Visor

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Bertemu lagi dengan artikel email pembaca, yaitu email kiriman dari pengunjung blog yang isinya bisa pertanyaan maupun review dari pengunjung blog sendiri.. Kali ini akan membahas tentang review helm snail modular F831 Single Visor.. Seperti … Continue reading

Posted in Helmet, Review | Tagged , , , , , , , | 7 Comments
honda

Ngetes Shock Ohlins Yamaha NMax, Harga Gak Bohong!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Sudah lama banget KBY penasaran akan performa dan kehandalan dari sebuah merek suspensi alias shock yang sudah terkenal seantero dunia.. Ohlins! Kali ini kesempatan datang untuk mencoba shock Ohlins Yamaha NMax.. Gimana performanya?

Posted in Modifikasi, Review | Tagged , , , , , , , , | 45 Comments
honda

Setahun Bersama Yamaha NMax Non ABS, Apa Saja Masalahnya?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Yamaha NMax non ABS warna putih yang diberi nama Frozen ini sempat jadi motor “fitnahan” FB sebelah, katanya KBY sengaja dibeliin kompetitor buat dicari kelemahannya! Astagfirullah.. kesel sih tapi biar aja, biar dosanya buat yang mitnah … Continue reading

Posted in Review, Yamaha | Tagged , , , , , , , , , , | 38 Comments
honda

Helm TDR Explorer Review, Bisa Ubah Wujud Sampai 7 Kali!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Kembali kita sharing artikel dengan tematis helmet, kali ini KBY akan melakukan review akan helm TDR explorer 7 in 1, helm unik yang bisa berubah wujud sampai 7 kali yang bertipe modular buatan TDR ini..

Posted in Helmet, Review | Tagged , , , , , , , , , , | 19 Comments
honda

Review Produk: Cover Motor Merek CoverSuper.. Buat Yang Sayang Motor

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Punya motor kesayangan tapi gak masuk garasi, gak kepanasan sih tapi kena debu, tampias air hujan dan kotoran jalan.. Solusinya? Pakai cover motor merek coversuper dong!

Posted in Review | Tagged , , , , , , , , | 15 Comments
honda

Ergonomi dan Riding Position All New CBR250RR vs Kompetitor, Ke Arah Mana Sekarang?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. All New CBR250RR jika kita melihat fotonya atau bahkan sudah melihat langsung, sosok dan aura sporty-nya begitu kental terasa.. Termasuk ergonominya juga terlihat..

Posted in Honda, New Product, Review | Tagged , , , , , , , , , , , , | 43 Comments
honda

Goo Gone, Cairan Penghilang Kotoran Membandel.. 

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Suka sebal gak kalau kendaraan kesayangan bodinya terkena kotoran atau noda yang membandel alias sulit dihilangkan hanya dengan menyapunya dengan kain/ chamois? Nah Goo Gone adalah jawabannya..

Posted in Review, Sharing | Tagged , , , , , | 28 Comments
honda

Review Safety Shoes Ekspor No Merek, Oke Juga Buat Riding

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Menjelang hari raya lebaran kemarin, seorang sahabat lama mengontak via whatsapp.. Dirinya menawarkan sepasang safety shoes non merek, hanya statusnya untuk ekspor bukan dijual domestik..

Posted in Review, Sepatu | Tagged , , , , , , , , | 12 Comments
honda

Video dan Review Honda CBR500R, Selincah Dan Semudah CBR250R!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… bertemu lagi dengan review moge khas Kobayogas.com. Kali ini moge yang beruntung 😀 akan dibahas adalah moge light sport Honda CBR500R. Menghabiskan waktu 3 hari, apa saja yang bisa diungkap?

Posted in Honda, Review, Video | Tagged , , , , , , , , , , , | 20 Comments
honda

Sharing Naik Uber Taksi Suzuki Karimun Wagon R AGS

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Pulang dari Balikpapan numpak Damri sampai terminal rawamangun, tadinya mau numpak gojek, tapi nyobain Uber Taksi aja deh.. Settt settt.. kirim request pesanan online via mobile phone..

Posted in Review, Suzuki Mobil | Tagged , , , , , , , , , , | 28 Comments