Motor dan Moge Keren Jadi Hilang Gantengnya, Cuma India Yang Bisa!

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberr.. Apa sih yang kita harapkan dari sebuah penampilan motor utamanya jenis sport fairing? Ganteng, gagah, keren, sporty mantap...

Intermezzo: Iklan Terbaru Honda Sonic 150, Kini Lintas 3 Generasi..!!

Kobayogas.com - Hola lads, kelahiran Honda Sonic 150 memang sedjatinya dibuat untuk mengincar generasi muda belia, namun kini sang Sonic juga mengincar pangsa pasar...

Berapa Harga Motor Pada Tahun 2005? Nih Geber Lads..

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber.. Time is moving fast, tack tick tack tick.. Seiring dengan berjalannya waktu, harga harga pun semakin melambung.. Sudah hampir...

Intermezzo: Oldblade aka Ridertasik aka AFB Pun Akhirnya Sumringah

Kobayogas.com - Kumpul sadudulur memang menyenangkan, selalu ada cerita lucu dibaliknya...sebelum menuju ke artikel berat yang akan membahas seputar kopdar perdana dan deklarasi resmi...

Intermezzo: Ibu Muda Imut Ini Gak Sayang Anak-Anak nya..

Kobayogas.com - Hola lads... Susah ye buat negakkin safety, gak dijalan umum, di komplek dll, alasannya pasti banyak.. Alasannya ya kurang lebih dekat lah, cuma...

Intermezzo: Cerita Di Balik TPS

From Cymera Kobayogas.com - Akan selalu ada cerita yang mengocok perut ataupun sekedar menarik kedua sudut bibir agar tersenyum... Tak terkecuali berikut ini lads.. Intermezzo aja...

Intermezzo: Akibat Dealer Honda Cuma Satu..

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber.. Indonesia ini negara yang sangat luas, pulaunya juga banyak, wilayahnya seabrek, jadi jangan heran kalau ada fenomena seperti ini...

Top 10 Bloggers Tahun 2014 Versi Kobayogas.com

Kobayogas.com - Hola lads, akhirnya draft ini selesai juga hehe... Para bloggers yang terpantau oleh KBY selama satu tahun dan tentunya yang berinteraksi secara...

Pak Jokowi Naik Trail KLX150BF Plus Action Camera, Bakal Happening Berat Kayaknya!

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geberrr.. Menarik sekali melihat pemandangan yang satu ini, bukan apa apa, yang jadi obyek adalah orang nomor satu di Indonesia,...

Ketahuan Cara Pengecer BBM Menimbun BBM, Begini Ternyata

Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Kalau kita lagi melintas di jalanan terus melihat para penjual bensin eceran di pinggir jalan kadang suka terpikir...

Menyimpan Jas Hujan Kok Menghalangi Nomor Polisi..

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber..  Nasib motor batangan (sport) memang susah kalau bawa barang, namanya juga ga punya bagasi.. Tanpa bagasi kerap kali menyulitkan untuk...

Intermezzo: Dealer Suzuki Motor Kini Menjual Viar dan Benelli Juga?

Kobayogas.com - Jaman makin susah lads.. Inovasi mau gak mau harus dilakukan untuk sekedar bertahan hidup, bahkan kalau perlu melebarkan sayap, ya seperti dealer...

Tematis Iklan Motor Jadul: Kisah Yamaha Sigma, Line Up Yamaha Era 2 Tak Yang...

Kobayogas.COM - Hola lads, salam geber.. Sebagai eks pemakai Yamaha Alfa IIR bertahun tahun, KBY sampai lupa kalau sesudah era Alfa dan Force 1...

Intermezzo: Akurapopo Aeroplane Edition

Sabar yah bagi yang jomblis dan mono ... Pesawat gede aja sulit ditemukan...ya wajar kalau jodoh lebih sulit lagi.... Wakakakakak.... Mangga digeber ... Thanks for reading...

Intermezzo: Adu Tagline Produk Motor Sport Nasional.. Dari Kesan Arogan Hingga Bikin Senyum..

Kobayogas.com - Salam geber lads.. Hampir selalu, malahan sepertinya sih selalu ya, tiap produk baru memiliki tagline atau katakanlah semboyan masing-masing yang dibuat oleh...

TNKB Naik Tapi Kualitas Pembuatan Plat Nomor Tetep Ancur..

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber.. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa mulai awal tahun 2017, biaya pembuatan STNK dan juga TNKB (tanda nomor...

[Mungkin] Inilah All New CBR150R Second Pertama Di Indonesia

KobaYogas.COM - Hola lads, salam geber.. All New CBR150R belum lagi berusia 4 bulan sejak diluncurkannya pada beberapa bulan ke belakang. Eh tapi ternyata...

Intermezzo: Rame Gojek Pakai Motor-motor Eksotis .. Biar Sensasional?

Kobayogas.com - Salam geber lads, namanya juga trik marketing.. sah-sah sahaje membuat sesuatu yang sensasional biar happening yet viral.. Seperti trik GoJek ini.. Saat ini...

Intermezzo: Iwan Banaran Menjadi Tamu Komentator MotoGP Highlight, Semoga Berlanjut Lek!

Kobayogas.com - Ada yang tidak kenal Iwan Banaran di dunia blogsphere? Keterlaluan deh kalau iya hehe.. Hari ini tepatnya pukul 14.00 tadi, beliau menjadi...

Heboh Cewek Naik Honda Beat Libas Yamaha NMax Di Bali

Kobayogas.Com - Hola lads, salam geber.. Saat artikel ini terbit, KBY bersama keluarga sedang berada di luar kota. Nah di kota tersebut KBY melihat pemandangan...

SosMed

40,272FansSuka
0PengikutMengikuti
2,258PengikutMengikuti