Jual Brake Pad Ferodo

Tersedia untuk semua mobil dalam dua tipe, Zero dan Max. Harga mulai dari Rp. 235 ribu diluar ongkir. Untuk tipe dan harga bisa ditanyakan via whatsapp 0818496427

Kelebihan: Pakem, minim debu, minim bunyi, tidak merusak disc harga terjangkau. Tipe Max lebih baik dari Zero. Ferodo Zero sudah terbukti oleh KBY sering muter track day tanpa fading hingga 6 lap bersama Honda Jazz i-DSI 2005 CVT.

About these ads

15 Responses to Jual Brake Pad Ferodo

  1. pokoknya says:

    mana picnya om? harga berapaan buat Supra X 125 Double Disc (untuk brake pad depan + belakang yak).

  2. kunto says:

    Mohon info Gan, untuk honda city 2005, ban belakang, kena harga berapa

  3. Puguh Tri Handoyo says:

    Bro, utk brake pad belakang mobil Jazz Vtec GD 3 (Matic) 2006 kena brp Bro sepasang? Krn punya ane skg bunyi…katanya sih Brake Pad-nya terlalu keras. Alhasil berdecit kl buat ngerem. Thx

    • Kobayogas says:

      halo kalau boleh tau pake pad apa skrg yang bunyi?

      Ferodo GD3 belakang 230 bro

      • Puguh Tri Handoyo says:

        Ane lupa Bro merknya, katanya merk ini biasa dipakai mitsubishi. Kashiyama apa ya? Lupa dah.
        Ente punya bengkel / toko gak Bro? Atau online doang?

        Thx

      • Kobayogas says:

        ooo kashiyama, blue apa yellow? Kebetulan belum pernah nyoba..

        online aja broh, sampingan

      • Puguh Tri Handoyo says:

        Kayaknya waktu kerdusnya biru deh. Emang bedanya apa Bro sm yg merah? Kl Ferodo ini kualitasnya gimana? Biasa kan kl Honda pakenya Nissin ya?

      • Kobayogas says:

        honda kalau gak nissin, chemco…

        ferodo saya sih selalu pake ini, bukan promosi ya, berani ngomong karena dah pake sendiri.

        Dia memang cenderung cepat habis dibanding yang standar, karena lebih ke performa. Agak berisik juga, ada debu juga.
        Tapi sepengalaman menggunakan merek Bendix, Ferodo masih lebih baik dari bunyi maupun dust nya…

        Ferodo juga lulus uji di sentul sama saya hehehehe

      • Dj says:

        Merk bendix kali om

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *