Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrr.. Pecinta motoGP, Sirkuit Brno menjadi spesial terutama bagi kedua pembalap asal Prancis, yaitu Zarco dan Quartararo, karena keduanya akan start di grid depan dengan Zarco di pole position. Fabio Quartararo tentu harus tenang tanpa mengurangi ambisinya dalam mencetak hattrick alias kemenangan tiga kali berturut-turut.. Mampukah dirinya?

 

Zarco yang saat ini bergabung dengan tim Esponsorama Racing dengan motor Ducati tersebut pastinya paham, pole position belum tentu alias belum pasti otomatis menjadi juara. Pun demikian asa patut terus dipertahankan, apalagi tepat di belakangnya, ada Fabio Quartararo pembalap Petronas Yamaha berhelm Scorpion Exo R1 Air yang sudah melakukan back to back juara di Jerez dua race sebelumnya. Pastinya tidak mudah.

Quartararo sendiri pastinya sangat ingin mencetak hattrick dengan tiga kali kemenangan berturut turut di musim 2020 ini, selain mencetak rekor pribadi, juga akan tetap membuka peluang besar dirinya untuk menjadi juara dunia MotoGP di tahun ini, terutama mumpung si beringas Marc Marquez masih belum pulih dari cidera, jarak poin harus sejauh mungkin digelar.

Namun tidak akan mudah bagi Fabio, karena Morbidelli rekan setimnya pasti sangat ingin membayar kesialannya di race sebelumnya akibat mesinnya meleduk dan membuatnya gagal podium.. Belum lagi Vinales yang pastinya penasaran akan memburuknya performa sang pacuan menjelang lap lap akhir yang hampir membuatnya gagal podium andai Morbidelli dan Bagnia tidak meleduk mesinnya. 

Sang Legenda Rossi akan mengalami kesulitan, race ke 2 di Andalusia dirinya bisa bertahan di posisi podium karena saat start langsung mampu bergabung di barisan depan, kali ini strategi yang sama wajib dipertahankan, kalau tidak, kemungkinan akan sulit mencapai podium, kecuali di barisan depan banyak lagi yang gelimpangan, huss itu mah podium hibah namanya.. 

Tak kalah menarik adalah Espargaro bersaudara, Aleix dan Pol dari Aprilia dan KTM patut juga untuk disimak sepak terjangnya di Brno ini nih.. 

Stay tune ya lads, jam 7 malam ini, jangan sampai ketinggalan! Semoga Quartararo jagoan baru KBY mampu mencetak hattrick – mengobati kesedihan absennya Marquez..   

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

11 KOMENTAR

  1. duo honda risol start paling buncit … Taka dan Cratcrut juga mental dari 10 besar … honda struggle banget di Brno

  2. @babeh,
    wah baru tahu nih duo repsol jadi juru kunci 😂, katanya ini sirkiut berkarakter mesin V4 dengan banyaknya lintasan lurus?

  3. Bakal ada juara hibah? Podium hibah? Point’ hibah? semestinya kata”hibah” jangan lagi dipergunakan, semua pembalap berusaha dan berjuang tiap lap untuk hasil terbaik. Kalau di depan ada yg jatuh atau meleduk itu namanya faktor luck. Mereka semua pembalap profesional ndak ada tuh yg bilang hibah, bahkan selevel Marquez aja menghargai podium yang diperoleh pembalap2 sebelumnya di Jerez

  4. namanya juga fbh paling suka ngibul dan bikin alesan, lain cerita klo yang jatuh itu kubu lawan pasti fbh bakal bilang marc cerdas, jenius, pintar dan bla – bla – bla 😂😂😂,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..