Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kisah klasik bersama Suzuki, apa maksudnya? Lads memiliki atau mungkin pernah memiliki kendaraan Suzuki baik mobil maupun motor dan punya kisah klasik seru di baliknya dan diabadikan dalam foto? Nah dalam rangka merayakan 50 tahun perjalanan Suzuki berkontribusi dan berkiprah menemani masyarakat Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak warganet bernostalgia bersama Suzuki di platform digital dalam program #KisahKlasikSuzuki. Ada hadiah menarik menanti loh..

Program ini dapat diikuti oleh siapapun dan berlangsung dari 27 Juli hingga 31 Desember 2020 di akun instagram resmi @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor.

Melalui #KisahKlasikSuzuki, Suzuki mengajak warganet, baik pengguna mobil maupun sepeda motor Suzuki, untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan saat bersama kendaraan Suzuki. Caranya mudah, warganet hanya tinggal mengunggah foto terbaik yang memperlihatkan produk-produk klasik Suzuki disertai kisah menariknya di dalam
caption di akun Instagram masing-masing.

Jangan lupa sertakan tagar #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki serta mention akun Instagram resmi Suzuki, yaitu @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor.

Bagi warganet dengan foto dan cerita #KisahKlasikSuzuki paling menarik, berkesempatan untuk di-repost di akun Instagram resmi Suzuki setiap 2 minggu sekali dan berhak mendapatkan official exclusive merchandise. Agar kesempatan mendapatkan hadiah lebih besar, unggah foto sebanyak-banyaknya selama periode program berlangsung. Foto bisa memperlihatkan keunggulan produk Suzuki atau kegiatan saat bersama produk Suzuki.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program #KisahKlasikSuzuki ini, bisa dilihat langsung melalui akun media sosial Instagram resmi Suzuki Indonesia, yaitu @suzuki_id
dan @suzukiindonesiamotor.

Program ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati 50 tahun Suzuki di Indonesia. Selain #KisahKlasikSuzuki, PT SIS juga telah menyiapkan beragam kejutan lainnya untuk merayakan pencapaian ini. Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik yang tidak hanya sesuai kebutuhan masyarakat, tapi juga mampu menjadi produk legendaris yang akan terus menjadi bagian
hidup masyarakat Indonesia.

Jadi tunggu apalagi? Buruan bagikan #KisahKlasikSuzuki milik lads dan sajikan cerita menarik di baliknya.. Siapa tahu beruntung!

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

11 KOMENTAR

  1. Ah nanti kayak pas event Suzuki Carry, ada yang bawa Carry gen 1 tapi gak juara karena bukan dari era Indomobil

  2. Bengkel resmi pada nutup di fotoin bikinin kisah klasik biar matanya kebuka buat petinggi juki,dari dulu bikin cerita mulu maju juga ngga

  3. Kalo cerita tentang fxr yang ga ada angin ga ada hujan waktu diganti aki baru tiba2 kabel bodinya kebakar kira2 bakal menang gak ya mang?

    Atau kisah servis nex di beres suzuki yang waktu selesai servis disuruh mekaniknya ganti kampas rem di bengkel pinggir jalan soalnya udah tipis & di beres ga stock sparepart?

    Baca komen sendiri serasa baca komen fanboy lagi black campaign, tapi ya itu realitanya.

  4. Tahun 90an, nama RGR jd idola trus era 2000an dan pernah punya produk bebek 2 tak suzuki satria 120 hiu yg paling kerennn di zamannya…..trus ada FXR 150 yg cuma pake karbu tapi powernya tembus 21 ps….

    setelah itu model bebeknya cupu…. skuternya pun demikian… sportnya pun ngandelin geledek 125 yg gak payu….

  5. Kejadian yg persis gw alamin sabtu kemarin pas service GSX yg genep 1 tahun.
    Gw bawa itu motor ke dealer pusat ny di jakarta utara (pasti udh tau lah dimana) dan ternyata per sensor rem belakang ilang karna setelan sebelumnya terlalu kendor.

    Harga ny gak seberapa ya paling 2.500 an tp bengkel pusat segede itu gak ready stok wkwkwkwk…

    Akhirnya pulang dari situ mampir ke yamaha flagship yg di cepaka putih cuma buat beli per sensor rem belakang wkwkwkwkwk…

  6. @ hanif

    Nah, yang bikin jengkel kasus saya mekaniknya ngasih taunya kalau kanvas rem ga ad stok setelah udah selesai servis.. jadi di beres suzuki cuma bersih2 cvt + throttle body aja. Padahal masalah kanvas rem sudah saya sampaikan sebelum servis. harusnya kalau ga ada stok dikasih tau di awal lah, jadinya habis waktu + biaya harus antri & servis lagi di bengkel pinggir jalan.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..