Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Ini alasan Evalube menciptakan formula baru Valtec with Clean Shield Formula! Kemacetan sering kali menjadi masalah yang dikaitkan dengan berkendara. Waktu berkendara dalam kemacetan, juga semakin menambah dampak yang lebih luas. Selain meningkatnya stress di jalan, juga berpengaruh kepada kondisi kendaraan. Dalam kondisi kemacetan, kendaraan sering kali tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna, sehingga menyebabkan komponen-komponen seperti sistem transmisi, mesin, dan rem bekerja lebih keras saat melakukan pergerakan kendaraan.

FORMULA CANGGIH TERBARU DARI EVALUBE

Melihat kondisi seperti itu, Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia resmi mengumumkan formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube. Seluruh varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula
yang merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu. Klaim formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

Veltec with Clean Shield

Formula ini dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit.

Direktur Komersial Evalube Yomie Harlin mengungkapkan, “Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia. Evalube menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih.”

EVALUBE KEMASAN BARU

Selain menghadirkan formulasi oli tercanggih, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru. Desain kemasan ini hadir dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik.

Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara. Jaringan terpercaya Evalube Lubricants saat ini tersedia di 30 distributor retail automotive dan 13 distributor commercial industrial untuk menjangkau pasar di Indonesia.

HARGA RETAIL OLI EVALUBE

Dengan kemasan dan formula baru Veltec with Clean Shield Formula, harga oli Evalube masih tetap terjangkau lads. Kisaran harga pelumas nasional ini mulai dari Rp. 22,293 hingga Rp. 269,231/ liter untuk sepeda motor.

baca juga: Review Oli Evalube 4T Pro Racing Full Syn PAO ESTER

Sedangkan untuk mobil alias roda empat, harga per liter oli Evalube mulai dari Rp. 34,730 hingga Rp. 116,664. Semoga bermanfaat yes..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

10 KOMENTAR

  1. Udah 5 taun belakangan ini motor n mobil gw di rumah pake evalube.. yg motor pakenya 4T pro synyhetic, yg mobil pake helios super. Kebetulan tetangga ada yg kerja di WGI jd nitip aja.. jd ud pasti dapet oli asli pabrik. Ini oli bagus n murah. ga pernah ada masalah sampe sekarang.. mesin motor n mobil tetep alus. Prinsip gw mah mending beli oli murah tp ori asli pabrik.. drpd beli oli mahal di luaran ternyata KW.. ujung2 nya amsyionk.. 😀

  2. dulu jaman lulus stm 1998 … pernah punya suzuki ternoda pernah pake evalube … trus ganti sm satria lumba2 ganti pake shell ga bertahan lama shell di ganti castrol bertahun berselang ganti pake motul … smpe thn 2007 satria akhirnya di jual ….

  3. Kalo ane sih oli apapun asal jgn sampe telat ganti InshaaAllah aman dan nyaman dihati..

    Btw ane pake oli meditra* SX mang di motor (manual dan matic) dan mobil.. hahahaha
    Alhamdulillah pake dah +-5 tahunan lebih amaannn

  4. Dulu sempat skeptis terhadap oli swasta buatan dlm negri ini dan ternyata diluar dugaan selain harganya murah oli ini kualitasnya bagus, ini juga dibuktikan pada tahun 2000 an oli ini menjadi sponsor resmi diiberbagai ajang balap nasional.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..