Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sudah baca artikel rilis resmi Kawasaki ZX25R kan? Berarti sudah tahu juga harga, spesifikasi, fitur dan pilihan warna yang diberikan oleh Kawasaki Motor Indonesia. Nah di artikel kali ini KBY akan khusus membahas seputar pilihan warna dan opini KBY terhadap warna yang tersedia tersebut, tentunya disertai dengan galeri, masa cuma 2 atau 3 foto doang hehe.. Sudah siap? Membaca bukan berarti harus beli produknya kok, apalagi bantu share, wah KBY hepi bangetz wkwkw..

baca dulu: Harga dan Spesifikasi Resmi Kawasaki Ninja ZX25R

KBY ingin lads tidak merasa heran jika pada galeri foto yang disediakan ini banyak bertaburan Kawasaki Ninja ZX25R warna biru, karena memang ada alasannya. Pertama, prediksi KBY akan banyak yang memilih warna hijau untuk dijadikan obyek foto dan video, dimaklumi kan khasnya Kawasaki yes. Lagipula, warna hijau sudah bertebaran fotonya sejak lama, bosen ah..

Kedua, warna hitam putih rangka merah alias Metallic Spark Black kurang bikin KBY tertarik walau cakep sih sebenarnya, apalagi warna hitam, B aja gitu. Tapi anak KBY senang warna hitam.. andai warna hitam gini ada versi ABS-SE nya ujarnya.. Syukurlah gada, kaya yang mau beliin aja lagian wkwkwk..

Ketiga, begitu masuk ke ruangan, warna biru langsung menghujam.. sini kak sini sama aku, begitu lah kurang lebih kalau dia bisa bicara. Padahal di barisan pertama dari pintu adalah si Hijau hitam..tapi mata KBY langsung tertuju kepada si biru yang punya nama Candy Plasma Blue Metallic Spark Blue.

Terakhir, begitu melihat si biru, KBY seakan terbawa ke nostalgia jaman Kawasaki Ninja 250 2 silinder karbu (EX 250J) baru hadir, tahun berapa ya itu? 2008 ya? Saat KBY hanya bisa kebeli Beat karbu, yah sama sama karbu sih wkwkwk.. Masa itu KBY hanya bisa melamun, andai saia yang berada di atas pelananya, pasti terlihat keren. Ada satu teman KBY di komunitas Jazz Fit Club yang punya warna ini.. bikin ngilerrr..

Ditambah lagi, sapuan warna silver yang melapisi sasisnya terlihat dan memiliki kesan sangat mewah, keren aja lah intinya. Sebenarnya di Ninja 250FI model terbaru, Kawasaki juga memberikan warna yang sama, yaitu biru, tapi tidak disediakan untuk pasar Indonesia. Mungkin karena peminatnya kurang kali ya?

Oke kembali ke topik.. begitu lihat warna biru kok jadi terharu. So, akhirnya KBY memutuskan untuk memilih si ZX25R warna biru tersebut untuk jadi obyek foto foto dan video. Demikianlah artikel singkat ini lads, artikel berikutnya akan masuk ke impresi dan ergonomi yes… stay tune

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

34 KOMENTAR

  1. So, akhirnya KBY memutuskan untuk memilih si ZX25R warna biru tersebut untuk jadi obyek foto foto dan video…..
    kirain bakalan di pinang …. ga taunya coba dijadiin objek
    dasar laki2 aligator ….
    kabuuuuuuuurrrr

  2. Tergagap gagap saia
    Hari ini semua semakin jelas , super keren kawak ini … super JempUooollllll 😂 paling tidak untuk saat ini…menjelang kompetitor hadir.
    Sebagai Fbh saia Ngileeeerrrr .
    Tapi….Nunggu gasPuol dari mang kobay dulu nih , bisa gampang sampe 200 kmh gak ? Kalau bisa dan gampang , tak ada salahnya comot 1 😂

  3. Bandingin fotona antara zx25r dan 250 fi warna biru. Walaupun modelnya mirip, tapi zx25r seperti di dunia yg berbeda dari detail tarikan garis firingnya dan tarikan garis warnanya antara biru dan hitamnya…. well done kawasaki

  4. Udah Ada dudukan jalu buat paddoknya, ga mst bor2 kayak cibi2 sebelah. Mantappp.

  5. Menurut saya ada satu lagi warna yang bikin kangen, yaitu warna candy lime green, itu di ninja karbu juga. Seandainya zx25r ini ada versi warna tersebut pasti lebih cakep lagi, yang hijau KRT version hijaunya kurang bergairah.

  6. ” begitu lihat warna biru kok jadi terharu. So, akhirnya KBY memutuskan untuk memilih si ZX25R warna biru tersebut untuk jadi pilihan kby beli “

  7. Kang K0bay, inyong seneng karo warna birune,
    Bungkus 1, yess. Makasih.

    Oh ya, inyong percaya bahwa Kang K0bay mampu beli ZX25R bahkan sampe 5 biji (total 20 silinder),
    tapi aku percaya, Kang K0bay gak akan beli ni motor,
    Bukan karena gak mampu beli, tapi karena:

    Di “rumah lampu depan bagian kiri TIDAK ada embos huruf ZX,” beda dengan CBR250RR, ada embos RR di rumah lampunya.
    “Signature ini (biasanya) hanya hadir pada produk premium saja lads.”

    Bagaimana Kang, iyesss kan? xixixixiiii

  8. Mang Kob, kok gw liat nya malah biru nya itu mirip ke ninja 150 SS yg 2 tak,
    Kirain pas baca judul soal bikin nostalgia bakal bahas kemiripan warna nya sama yg 150 SS itu mang kob,

  9. Dikirain opening nya bakal heboh.. ehh cuma begitu doang. Mana kgak sewa SPG lgi

    Payah dah mang

Yuk Tinggalin Jejak Lads..