Kobayogas.com – Hola lads salam geberrr.. Kymco Indonesia dikabarkan akan merilis produk baru dalam waktu dekat, produknya adalah skutik, sebagaimana khas Kymco di Indonesia – meskipun mereka juga memiliki produk lain di luar skutik. Sesuai bocoran, produsen motor asal Taiwan tersebut bakal memperkenalkan dua buah produk dengan kapasitas mesin yang berbeda, yaitu 250cc 1 silinder dan 125cc. Salah satunya adalah Kymco X-Town 250 yang ternyata bukan skutik maxi dengan dek rata.. Seperti ini ternyata sosoknya lads..

Berbeda ya dengan artikel sebelumnya? Memang bocoran yang KBY dapatkan tidak menyebutkan tentang dek rata sama sekali, harapan KBY sih Kymco Indonesia memasukkan X-Town seri CT, karena dari sisi fitur dan fungsional sangat besar kemungkinannya diterima oleh mayoritas konsumen di sini.

Sayangnya dari bocoran lain, Kymco Indonesia disebutkan memilih X-Town berbasis 300i yang juga dijual secara global. Sebagai informasi tambahan Kymco global memiliki 2 versi untuk tipe ini, X-Town dan X-Town CT. Apa perbedaannya dari kedua produk tersebut?

Yang paling mendasar ada dua lads, pertama yang langsung terlihat adalah dek depan yang rata untuk X-Town CT series, yang kedua lampu depan seri CT sudah LED, cakep lah. Selain itu persamaan dari kedua seri X-Town tersebut sama sama memiliki dua varian mesin, 300 dan 125cc.

Jika benar Kymco Indonesia memilih untuk memasarkan X-Town 250i berbasis 300i, sebenarnya agak disayangkan sih, karena sekilas tidak terlalu banyak perbedaan dengan saudaranya sesama 250cc, si Downtown (baca: Review Harian Kymco Downtown 250i). Keduanya juga sama sama lampu depan bohlam.

Perbedaannya paling mencolok ada di sisi belakang, dimana tail light alias lampu rem X-Town lebih pas dan harmonis dengan desain keseluruhan, bentuknya yang menyerupai huruf X juga mewakili namanya.

Yasudah, apapun yang dipilih Kymco Indonesia melalui PT Smart Motor Indonesia pastinya sudah memiliki pertimbangan tersendiri dan menjadi keputusan yang terbaik. Semoga KBY diundang yes rilisnya nanti..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

12 KOMENTAR

  1. konon ….. awas jangan di balik
    tp menurut saya agak aneh ya big skutik tanpa punuk …. mungkin blm terbiasa kali ya ….

  2. Koq malah masukin yg 300 ya? Padahal yg 250 Ada, pajak lebih kecil. Skalian yg 125 nya dihilangkan. Tp yasudahlah… Strategi terbaiknya mungkin itu ..

  3. Pagi Kang K0bay,
    Wis rasah mbahas Kymco sik,
    Mbahas Mba Riri bae sing raine kaya Kim Tae-hee
    Wuaseeem, Kim Tae hee ki ayu tenan.
    Wajah maniz, kulit putih, senyum tipis, rambut terurai.
    Walah dalah, uayuuu.
    Sayang, beribu sayang, esih ayu bojoku Kang. hehe

  4. Masih nunggu riviuw mba riri dari artikel sebelumnya…. katanya suaranya melengking gitu deh….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..