Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Rilis resmi Ninja ZX25R alias Ninja 250 4 silinder masih 8 hari lagi, tentu di hari hari yang monumental tersebut apapun dapat terjadi.. Kalau soal sosok sih sudah rahasia umum, desainnya sudah bertebaran di dunia maya sejak lama.. Tapi bagaimana dengan harga? Nah ternyata muncul lampiran harga Ninja ZX250R 4 silinder dilengkapi dengan skema kreditnya. Tapi kabarnya sih bohong itu harga, salah!.. lah jadi yang benar gimana? Kepoin ulud kuy..

Daftar Harga Kawasaki Ninja 250 4 silinder ZX25R tersebut terlihat sangat resmi, yaaa mirip dengan skema harga motor pada umumnya, ada kolom harga, DP dan cicilan per bulan. Mengapa belum rilis resmi sudah nongol?

Ada beberapa sebab, pertama bisa jadi bohong, cuma buat heboh aja, dalam arti keisengan seseorang atau pihak. Pernah terjadi dulu saat CBR250RR mau rilis harga resmi (baca: harga CBR250RR Kok Tinggi Banget) banyak beredar spekulasi harga..

Yang kedua, bisa jadi harga tersebut adalah simulasi harga tertinggi yang dibuat oleh leasing, sama, kasus ini juga pernah terjadi di CBR dulu (baca: Harga Mahal CBR250RR ternyata simulasi harga tertinggi). Yang terakhir, bisa jadi benar tapi namanya juga belum rilis resmi, meski harganya sudah benar tapi pasti ada usaha untuk menghalau berita tersebut.

Harga Ninja ZX25R 4 silinder yang tercantum dalam selebaran yang difoto tersebut ada dua tipe, ABS dan Non ABS. Yang ABS harganya Rp. 114.000.000, sedangkan Non ABS Rp. 98.800.000.ย  Sebenarnya agak klop nih dengan bocoran bocoran sebelumnya.

Jadi mana yang benar? Kalau kata masbro Liupol sih itu SALAH.. Well, mengingat kedekatannya dengan pihak Kawasaki Motor Indonesia, maka kita manut aja kalau daftar harga Ninja ZX25R yang sudah kadung beredar tersebut adalah salah – bukan Salah pemain Liverpool :D.. Sabar lah, seminggu lebih sehari doang kok..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ๐Ÿ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

14 KOMENTAR

  1. harganya ternyata lebih murah dr itu mang ……










    – tapi bo’ong

  2. Mending beli r25 2 biji mang 54+54 =108jt
    Dpt 2+2=4slinder tenaga 35ps+35ps=70ps
    Sama aja…nyalain barengยฒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  3. Emang berasa banget Lebaynya si Kawak sih , tapi wajar dan maklum aja , jualannya cuman ini nthok ๐Ÿ˜‚
    Kata sebelah , baiknya nunggu Obralan saja
    C epek 3 …
    C epek 3 …
    Obral Obral
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. Tapi bagaimanapun juga… Kita pantas bersukur .
    Saudara2 kita yang kepingin Moge akhirnya dihadirkan si Kawak ๐Ÿ˜‚
    Tinggal menunggu jambak2an dikelas ini… Mana Suaranya ( cyl ) yang lebih lantang .

  5. Emg cuma mang kobay dan wak haji aja yg pinter dan teliti kasih info di blog, ga cuma koar2 tapi di akhir masih tanda tanya, kesannya jadi penyebaran isu ga jelas kan wkwkkw mantap mang

  6. Nunggu sekennya aja ahh…. 3 thn lg barangkali jd 70 jt. Tinggal mending2 aja nanti sama barunya yg 2 silinder.. wkwk….

  7. Klo emng salah niat bgt, pertama dia bikin xcel nya, trs diprint (kemungkinan print warna kertas bkn hvs) habis itu di ftkopi, trs difoto trs disebar lwt sosmed
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    A
    Apakah ini ulah pihak internalnya sendiri ? Waaahhh ?

  8. Salah satu blogger yg jadi rujukan info valid, tp sayang kalo udah nyinyirnya kumat ngeselin…๐Ÿ˜

Yuk Tinggalin Jejak Lads..