Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pengamat dan pecinta otomotif roda dua terutama mereka yang mengincar Kawasaki Ninja 250 4 silinder ZX25R pasti sudah mahfum bahwasanya Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan merilis secara resmi motor sport fairing terbaru mereka tersebut pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang. Pun begitu ada beberapa publik terpilih seperti blogger, vlogger, influencer dan media yang mendapatkan jadwal lebih dulu secara bergantian dan bertahap untuk melihat dan mendapatkan info lengkap seputar sang Ninja.

Efek pandemi Corona virus desease memang bikin ribet, semuanya serba protokol, ya demi kemashlahatan bersama sih, dapat dipahami. Oleh karena itu, Kawasaki Ninja ZX25R yang sudah tidak dapat ditahan lebih lama lagi rilisnya akan diperkenalkan pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang itupun secara virtual.

Trik Kawasaki agar tidak mengecewakan media dkk adalah melakukan perkenalan sebelum hari puncak dengan dilakukan secara bertahap dan bergantian, ini untuk mengurangi dan menghindari efek berkumpulnya terlalu banyak orang.

Contohnya Ipan Pertamax 7, mendapatkan jadwal undangan untuk melakukan review ZX25R pada tanggal 3 Juli 2020 lusa ini, sayangnya dirinya belum bisa join lads. Selain memang jauh dan masih situasi covid, juga ada beberapa protokol ketat yang mesti dilakukan seperti review maksimal 4 orang media / sesi. Juga ada langkah preventif yakni media yang akan melakukan review wajib melampirkan:

  1. Sertifikat kesehatan bebas covid dari RS dan RT setempat
  2. Hasil rapid test covid19 dengan lampiran surat minimal 5 hari sebelum acara
  3. Menggunakan face shield, masker dan sarung tangan.
  4. Check suhu tubuh maksimal 37,5 derajat celcius,
  5. Maksimal 4 orang/grup.

Memang terkesan ribet gara gara covid19 yes, tapi protokol memang wajib dilaksanakan. KBY sendiri dapat jadwal hadir pada tanggal 7 Juli mendatang. Rapid test sudah pernah dilakukan di kantor tapi tanpa adanya surat, bukti alatnya sih masih disimpan, jadi gimana dong? Bingung juga.

Jadi atau tidaknya nanti KBY hadir, semoga acaranya berlangsung mulus yes.. Oia semua undangan tidak boleh merilis apapun sebelum tanggal rilis resmi. So catat virtual launchingnya pada tanggal 10 Juli, jangan sampai kelewatan.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing đŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

 

 

21 KOMENTAR

  1. Kopit : konspirasi jeung pitnah ceunah babaturan mah….
    Si ijo 1/4 leter suarana bakalan merdu pisan make knalpot priplow

  2. Mang ntar klo reviewnya ada kesempatan testride, geber okeh mang, wkwkwkwkwk
    Ay oanasaran kana suarana ku knalpot standaran

  3. Kang K0bay,
    apakah yang dapat jatah tanggal 3 sudah langsung boleh release beritanya?
    Atau nunggu tanggal 10 nanti releasenya?
    Menurute inyong, yang dapat jatah tanggal 3 kayane bisa langsung release berita,
    sehingga dari tanggal 3 dan seterusnya selalu ada berita tentang ZX ini,

    Mungkin bukan sekedar karena Corona, tapi bagian dari strategi marketing.

    Tapi jujur bae Kang, inyong wis bosen berita tentang ZX ini, hehe

  4. mun datang deui ge kudu rapid test atuh mang, yg dimaksud 5 hari sebelum jadwal teh rapid test na, lain suratna heu heu heu heu..

  5. berhubung ini motor prestige … harga pun pasti mahal bukan motor kebanyakan orang … jadi ga ada salahnya lah kawak biayain tes rapid ke semua awak media … kan udh punya list nya tuh awak media ….ya ga mang
    klo ngundang jangan nanggung2 biayain nya ….

  6. okey eferiwan, udah kelamaan diangetin, waktunya rilis beneran ni.
    jangan lupa dibeli ya, jangan pake mendang-mending lho . . .

  7. RT di halodoc 350k doang kok mang. Mang kobay jg bisa bayar sndiri, tp klo mau ane sponsorin ane minta jatah link toko aja di artikelnya hehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..