Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Sepertinya pembaca blog ini tidak ada yang tidak tahu ya ukuran atau dimensi dari dua skutik yang KBY sebutkan dalam judul, si NMax dan PCX.. Kedua skutik maxi tersebut punya ukuran lumayan karena memang sudah masuk kategori motor max (besar), tentu maksudnya jika dibandingkan dengan Aerox, Vario apalagi Beat, Mio dan Nex II. Tapi bagaimana jika keduanya menjadi terlihat seperti Honda Dio, skutik mini dari Honda? 

Bagi lads yang belum tau Honda Dio, mangga dicekibrot dulu artikelnya yang pernah KBY bahas beberapa waktu lalu (Ketemu Honda Dio, Skutik Mini Tapi Maxi). Dimensi Dio sendiri memang masuk kategori mini/ kecil atau mini, mungkin nyaris sebesar Yamaha Mio generasi lawas. 

lihat ada sirip radiator di kanan plus tutupnya

Nah baru baru ini heboh penampakan skutik Nmax maupun PCX yang dinaiki orang bule tinggi besar sehingga membuat kedua skutik tersebut terlihat seperti Honda Dio atau Mio lawas karena saking besarnya itu bule yang menaikinya. Dan dia hanya naik sendirian..! 

Saking besar badannya, dia harus duduk di bagian jok belakang, itupun masih terlihat si skutik kurang besar dan panjang wkwkkww. PCX dan NMax yang masuk kategori cukup besar pun laiknya motor kecil. Apalagi kalau naik Mio/ Beat lawas kali ya, kaya odong odong jadinya wkwkw.

Penampakan tersebut diambil di pulau Dewata Bali, dimana memang banyak skutik yang disewa sewakan. Dua foto tersebut merupakan satu pemotor atau rider yang sama hanya berbeda waktu pemotretan. Selidik punya selidik, ternyata bule tersebut memang atlit bola basket lads, bused pantesannnn panjaaang dan gedeee 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
FB: Kobayogasblog
IG: Kobayogasblog

 

26 KOMENTAR

  1. Bulenya yang kegedean Kang, hehe
    Itu yang pakai gelang item namane siapa Kang?
    Kenalin donk,
    Tapi jangan bilang isteri ku ya Kang.
    Makasih Kang K0bay, xixixiiii

  2. yg gue kasian justru Bule nya,, liat aja helm yg dia pake, sampe talinya kyk nyekek leher dia gitu,,
    dan foto terakhir yg sama ciwi2 itu ntah knp ane jadi punya bayangan yg nggak2 ,, ohh my mind ,,

  3. Barusan lihat di yutub, vlogger CS yg juga pemain american football naik scoopy di jakarta. 11-12 lah dgn foto2 di atas. Gw juga klo pake mbit sering mundur ke jok belakang coz tinggi 180. Nmax atw pcx punya buritan yg landai bantet wajar jd kelihatan raksasa tuh si bule

  4. Ya nmax walau sejatinya sudah besar dan moge look tapi tetap terlihat kecil bagi bule… Wajar saja jika yamaha T-max laris manis di eropa karna cocok buat postur orang eropa,, dan kalau honda beat di eropa biasanya buat ngangkut pakan dan kotoran sapi di eropa oleh para petani disana 😂

  5. @Ratchet, alhamdulillah ternyata FBY mengakui kalo beat bisa laku di Eropa!!!! Emang dijual ya disana? Niat banget tu petani CBUin beat dari Indonesia, terbukti buatan hahaem bisa dijual di eropa lho.

  6. klo gitu ini bule memang yg over wkwkwk rata” bule jg ga segitu nya.

    tinggi rata” Orang Belanda yg dijadikan patokan rata” manusia tertinggi aja cuma 182,5 cm ( rata” tertinggi seluruh dunia ).

    ini 239 wkwkwkwk

  7. Lah emang Beat ada di eropa? Bukannya cuma buat pasar Asia Tenggara?
    Tapi ini alasan kenapa matic 125cc di Eropa dikasih body gede-gede disana

Yuk Tinggalin Jejak Lads..