Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Ada kiriman menarik dari pembaca blog dan follower IG nih lads.. Menarik karena bisa dibilang motor yang dimodifikasi ini sudah sangat sangat jarang banget disentil alih alih dibahas oleh banyak pecinta sepeda motor. Dia adalah Kawasaki Z250FI, motor kembaran Ninja tapi tanpa fairing alias model street fighternya yang sudah tidak lagi dijual oleh Kawasaki Indonesia. Ini dia modifikasi Kawasaki Z250FI..

Modifikasi ini adalah kiriman bapak guru Bintang yang duluuu banget pernah kirim hasil modifikasi CBR150R dual keen eyes-nya ke KBY, nih artikelnya di bawah.

Modifikasi CBR150R K45A ala Fire Blade

Dan seperti hasil modifikasi CBR150R nya dahulu, beberapa parts yang menempel pada Kawasaki Z150FI warna hijau ini bukan sembarang. Setidaknya ada dua part moge yang menempel di tubuhnya, USD milik GSX-R1000 berikut swing arm-nya juga dari tipe/ model yang sama.

Assalamualaikum kang,
Berikut sya kirimkan data modfikasi Z250:
  • USD GSX R1000
  • Double Caliper Brembo Radial Monoblock
  • Swing Arm Suzuki GSX R1000
  • Velg VRs Aftermarket 3.5+6 inc
  • Ban Battlax S22 190+120
Biaya yang dihabiskan untuk melakukan modifikasi tersebut ada di Kisaran 30jtan kang

Wah ternyata biaya habisnya mirip dengan biaya modifikasi CBR150R fireblade tempo hari ya lads, kok bisa mendekati begitu hehe.

Sayang nih karakter mamang Bintang kalau ngasih bahan minim informasi wkwkwk. Padahal KBY tuh pengen banget tau apakah motor ini dibeli dari baru atau beli seken sengaja untuk dimodif apa gimana. Dan apa alasannya memilih Z250FI dibanding yang lain, mengingat unitnya saja sudah dilupakan oleh Kawasaki Indonesia.

Ngomongin si Z, jadi inget Baby Shiro dulu euy.. jangan bandingin modifikasinya ya, jauh wkwkwkw..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com Facebook : @kobayogas Twitter : @kobayogasblog Instagram: Kobayogasblog

5 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..