Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Skutik terlaris di kelas 125 dan 150cc non Maxi yaitu Vario 125 dan Vario 150 mendapatkan sentuhan terbaru di tahun 2020 ini dimana PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik popular tersebut dengan memberikan suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi performa terbaiknya. Tentu untuk lengkapnya, selain warna baru juga ada daftar harga terbarunya selain ternyata ada dua warna yang menghilang.. Cekidot

WARNA & STRIPE BARU NEW HONDA VARIO 150 2020

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Sementara untuk varian ekslusif mendapatkan velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, sedangkan 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver. Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

WARNA EXCLUSIVE MATTE BLUE & PUTIH MENGHILANG

Sebelumnya ada warna biru (Exclusive Matte Blue) di Vario 150 yang menurut KBY sih keren dan terlihat elegan dan mewahnya, warna biru yang kurang lebih serupa dengan birunya Nex II atau Lexi. Nah dengan hadirnya warna dan stripe baru ini, si biru menghilang, fix setelah dicek ke website AHM tidak ada lagi, begitu juga dengan warna putih.

New Honda Vario 150 Exclusive Matte Blue
New Honda Vario 150 Exclusive White

Total warna untuk New Honda Vario di tahun 2020 ini tetap ada 6 lads. Varian Sporty: Sporty White Red, Sporty Black Red. Varian Exclusive: Excusive Matte Black, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown. Yang hilang adalah seri exclusive, biru dan putih.

WARNA BARU NEW VARIO 125 2020

Sementara itu, New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

advance white vario 125 2020

SPESIFIKASI & FITUR NEW VARIO 2020

Tidak ada yang berubah dari fitur dan spesifikasi Honda Vario series ini lads, mesin tetap 150cc dan 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP dengan pembakaran yang efisien dan minim gesekan mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP, Idling Stop System (ISS) masih hadir. Fitur-fitur keselamatan standar otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock System juga ada. Penyematan lampu ALL LED, kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter, Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Wavy Disc Brake plus Combi Brake System (CBS). 

Fitur ISS menjadikan konsumsi BBM Vario 150 teririt di kelasnya yaitu sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3). Adapun Honda Vario 125 dibekali dengan mesin dengan kapasitas 125cc dikombinasikan dengan fitur ISS, sehingga dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40.

HARGA NEW VARIO 150 & VARIO 125 2020

New Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 24.150.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.300.000.

New Vario 125 terdiri dari dua varian CBS dan CBS ISS. Fitur anti theft alarm juga disematkan pada New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS. New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 20.600.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Jakarta Rp 21.505.000.

Semoga bermanfaat lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

11 KOMENTAR

  1. Untuk meghindari dominasi honda, saya berharap vario jangan sampai pakai dual shock, dan joknya jgn dibuat empuk.

  2. Mungkin terlemot di kelasnya bahkan vario karbu bisa nempel vario ini dgn mudah. Suspensinya juga keras. Tapi model memang segalanya terutama terlihat tinggi di buritan seperti motor batangan sementara kompetitornya terlihat bantet atau unik (baca : ganjil)

  3. Psbb H masih saja bisa aktifitas ngecat motor2nya jadi baru.
    Lah…..Y saat psbb semua motor2nya masuk gudang dan diGudangkan 😂

  4. Yamaha udah ga ada ya motor kaya vario gini, wheelbase pendek tapi jok & bodinya panjang. Agak ga proporsional tapi justru emang model ginian yang dicari di Indonesia. Coba seat heightnya lebih pendek, bakalan makin laku kayaknya wkwkwk.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..