Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. calon hatchback Honda terbaru yang digosipkan sebagai pengganti Honda Jazz di Indonesia yaitu Honda City Hatchback tertangkap kamera di Thailand! Mobil tersebut memang penuh stiker atau decal kamuflase seperti kendaraan yang sedang melakukan test pada umumnya.. tapi sumber KBY mengatakan spy shot tersebut memang si Honda City terbaru dengan pantat pesek!

Antara sedih dan senang melihat foto foto spy shot seperti ini lads, senangnya ya akan ada kendaraan baru yang hadir di Indonesia nantinya.. sedihnya ada dua, yang pertama kenapa gak di Indonesia, artinya mobil tersebut bakal diimpor dari luar baik CBU maupun CKD.. yang kedua, kalaupun tertarik, gada duitnya buat nebus hiks…

Kembali ke topik, sudah cukup banyak KBY membahas All New City Hatchback ini, yang terakhir adalah bentuknya hasil dari renderan orang Brazil, masbro Silva, sudah KBY buat artikelnya dan kemungkinan sangat besar tidak akan meleset terlalu jauh dengan aslinya..

Kali ini berita hadir dari Thailand, Mick yang melakukan spy shot tersebut mendapati sosok mobil penuh dengan stiker kamuflase, sudah pasti mobil baru. Iseng amat mobil lawas digituin yes wkwkw.. bentuknya pendek, tanpa bagasi seperti mobil hatchback pada umumnya..

Pertanyaannya, benarkah itu Honda City Hatchback? Bukan Yaris, atau sejenisnya? Pertanyaan lads masuk akal, KBY pun masih nebak nebak, paling pas bertanya sama yang lebih paham dong.. dan akhirnya konfirmasi didapatkan dari informan yang selama ini memberikan info info akuratnya.. diakuinya itu adalah calon hatchback terbaru Honda yang selama ini digosipkan.. si Neng City!

Jika melihat hadirnya sang mobil sedang dites seperti ini maka prediksi kehadirannya tidak akan terlalu jauh seperti yang sudah sudah, misal Innova Reborn Facelift atau All New Fortuner.. bisa jadi rilisnya sekitar 2 hingga 3 bulan sejak terkena spy shot… Kita tunggu saja kabar dari Thailand selanjutnya yes..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com Facebook : @kobayogas Twitter : @kobayogasblog Instagram: Kobayogasblog

7 KOMENTAR

  1. klo polisi liat mobil warnanya begini kena pasal ga ya mang …. lampu2 di tutup stiker semua
    trus warna di stnk gmn ….”BURIK” di stnknya wkwkwk

  2. Semakin muncul spyshot semakin yakin ay bahwa itu H-RJ(azz) wkwkwk semakin bukan hatchback wujudnya tp kayak suv crosover, mirip s-cross gitu. Tp buat jalanan indonesia yg penuh khianat ini, bisa jd hatchback yg kompromistis, nunggu wujud full nya aja, toh ay cuman jazz jezz jozz doank, beli mh kepengen wkwkwkwkwkw

Yuk Tinggalin Jejak Lads..