banner

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrrr… Toyota tidak lama lagi akan memiliki 3 produk baru yang selama ini memang memiliki basis dari platform yang sama, sudah bisa menebak? Trio itu adalah Innova, Fortuner dan Hi-Lux. Kali ini KBY dapat bocorannya adalah fitur keren yang akan hadir di Toyota Fortuner terbaru, bukan yang pertama untuk mobil tapi bisa jadi yang pertama kali diterapkan di kelasnya. Cekibrot..

Untuk Toyota Innova terbaru sudah KBY buat artikelnya di Bocoran Toyota Innova Reborn Facelift Terbaru, begitu juga dengan New Fortuner facelift, sedangkan Hi-Lux gak KBY bikin karena gakan jauh dari Fortuner, lagipula pasar D-Cab alias Double Cabin tidak terlalu wow di sini, tidak seperti di Thailand. 

Betul sekali lads, meskipun jalanan relatif lebih banyak mulusnya dibandingkan Indonesia, tapi pasar mobil D-Cab di Thailand sangat besar, berbagai macam merek yang jualan Double Cabin pasti laris, istilahnya merek yang di Indonesia mati alias gak berkutik, tinggal jualan DCab di sana bisa autolaku wkwkw.. Penjualan terbanyak memang dipegang Hi-Lux lads.

Oia penampakan spy shot Toyota Hi-Lux di Thailand juga sudah ada, tuh fotonya di bawah ini (diambil dari IGnya Indra Fathan).  

FITUR NEW FORTUNER FACELIFT TERBARU

Kembali ke Fortuner facelift yang penampakannya belum ada – kalau renderannya sih ada wkwkwk.. Jadi menurut info yang KBY dapatkan dari nara sumber, SUV Big 7 seater versi terbaru Toyota tersebut akan memiliki fitur yang kekinian banget loh. 

salah satu ilustrasi

Seperti yang KBY sebut, bukan yang pertama kali diterapkan untuk mobil, tapi bisa jadi yang pertama di kelasnya, apakah itu? Yaitu wireless charging! Jadi tinggal taro aja HP di atas dek/ kompartemen yang disediakan, nanti HP akan otomatis terisi baterenya. Posisi kompartemennya sendiri ada di bawah Head Unit atau di depan tuas transmisi. 

Fitur ini mengingatkan KBY pada Hyundai Creta alias IX25 yang tempo hari dibuatkan artikelnya. Sejauh ini baru fitur tersebut yang terkuak lads, nanti kalau ada lagi KBY update yes.. So menarik gak fitur ini menurut lads?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

12 KOMENTAR

  1. Tp keknya mang g semua HP bisa d charge scra wireless d situ deh, mestinya d jelasin HP yg kayak gmana dulu(merk/type, misal iphone samsung), na trus klo yg die harder pake HP model jadul gimana tuh, bisa apa kagak d charge d situ??? Klo harga naek banyak cuman nambah fitur begonoan doang (yg belum tentu kompatibel dengan semua jenis HP) mubadzir mang menurut ay

  2. Org beli mobil beginian ya nyari mubazirnya lah manggg.. kalo gamau mubazir beli calya aja. Murah meriah mentok…

  3. Klo beli fortuner tapi hp siomay atau samsung kelas a ya pasti org ndeso pingin gaya naik portuner. Yg bisa pke wireless hp flagship lah minimal samsung galaxy s10+, apple iphone X keatas, huawei p20 keatas, Google pixel 2XL keatas, Xperia XZ2 keatas. Pasar d cab di Indonesia ini lumayan loh bay, liat aja di sumatra Kalimantan papua populasinya bejibun. Ane aja di jawa miara dCab. Gara2 kamu bikin artikel 4wd jadi pingin miara 4wd juga yg murah buat mejeng sama narik kimcil, taulah klo pajero sama portuner itu mobil om2 genit banyak duit..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini