truk ga bisa lewat takut terguling karena jalan jadi sempit

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Jika lads berpikir kalau pandemi virus Corona tidak menyerang dan berdampak pada penjualan kendaraan komersial, maka lads salah hehe. Karena penjualan kendaraan jenis ini pun terkena efeknya! Bahkan jika dibandingkan penjualan kendaraan komersial tahun-tahun sebelumnya, kondisi saat ini terbilang memilukan. Seberapa besar dampaknya di sektor kendaraan jenis ini?

Info terkait hal tersebut di atas didapatkan dari detikoto sebagaimana yang disampaikan oleh Marketing Director Sales & Marketing Division KTB, Duljatmono, pada acara Ramadhan Bersama Mitsubishi Fuso #DiRumahAja belum lama ini.

“Jadi kalau melihat pencapaian sales (penjualan) alhamdulillah kita masih menjaga posisi paling besar menguasai market 47 persen, pasarnya hanya 36 persen (jika dibandingkan tahun sebelumnya). Tapi secara volume kita turun 28 persen,” ucap Duljatmono.
Meski demikian, Duljatmono mengakui, pencapaian Fuso tahun ini tidak sesuai dengan rencana yang ditetapkan pada awal tahun.

“Volume yang dicapai sudah berbeda dengan rencana kita (pada awal tahun). Volume di 2020 akan turun, dan baru tercapai 25 persen dari target awal. tapi dari pencapaian ini yang penting Market Share kami tetap terjaga dan meningkat. Dan semester 1 tahun ini, masih menyisahkan 2 bulan Mei dan Juni jadi kita lihat saja. Meski saat ini masih PSBB dan masuk bulan puasa dengan aktifitas yang menurun, karena kalau kendaraan komersial itu mengalami peningkatan pada 2 bulan sebelum puasa,” ujar Duljatmono.

“Secara volume dibandingkan awal itu baru 25 persen. perkembangan di semester 1 sekitar 35 persenan kita masih jalan mei dan juni. Karena masih psbb dan bulan puasa aktifitasnya menurun, komersil meningkat 2 bulan sebelum puasa,” tambahnya.

5 KOMENTAR

  1. Hubungan antara foto & judul pasti sodaraan nih..😂

    Minal aidin wal faizin mang Kobay 🙏

  2. minat membaca blog juga mulai jeblog mang …
    tidak adanya foto2 espegeh pemersatu merk ….
    mereka enggan berkomentar lebih jauh.
    coba di realisasikan artikel2 pemersatu sehubungan sdh lewatnya bulan puasa dan masih adanya PSBB …

    #wkwkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..