Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di tengah era pandemi COVID19 yang membuat banyak batasan dalam beraktivitas nyaris dalam semua hal, membuat KBY berpikir, bagaimana dengan proyek proyek otomotif yang seharusnya sudah berjalan di tahun 2020 ini? Khususnya dalam hal ini adalah calon mobil baru Toyota dan Daihatsu yaitu Raize dan Rocky. Apakah akibat Corona akan terbengkalai atau dilakukan reschedule alias jadwal ulang? Kalau dijadwalkan ulang kapan jadinya? Kuy kita kepoin lebih lanjut, cusss..

Kita semua tahu bahwa banyak kegiatan yang menjadi terbatas di era pandemi Corona Virus Disease (COVID) 19 ini lads.. Semua demi kebaikan kita semua sih, bukan semata mata sengaja ditahan atau dibatasi, tapi agar si virus bajingan itu tidak makin merajalela.. melatih sabar deh apalagi pas banget momennya di bulan suci Ramadhan.

Nah kembali ke pembahasan, mengingat banyaknya keterbatasan dan juga beberapa produk baru yang terpaksa harus rilis melalui cara virtual (baca: Suzuki Rilis New Ignis dan Ini Dia BMW 320i Touring M Sport) maka bikin KBY berpikir, bagaimana dengan produk baru yang seharusnya sudah dimulai prosesnya di tahun 2020 ini? Akankah mandek dan terpaksa dijadwalkan ulang?

Dua produk yang KBY maksud adalah calon mobil baru dari dua bersaudara otomotif roda empat, yaitu Toyota Raize dan saudara kembarnya, Daihatsu Rocky. Buat yang mungkin belum ngeh kedua mobil berjenis compact SUV tersebut KBY kasih linknya di bawah yes

baca deh: Tiga Varian Toyota Raize dan 5 calon varian Daihatsu Rocky

Karena penasaran KBY kontak nara sumber yang selama ini selalu memberikan update terkait produk baru di otomotif roda empat. Beritanya bikin adem juga ternyata lads hehehe.. begini ujarnya. 

Raize dan Rocky masih on schedule Kang, semua new project Toyota – Daihatsu masih on schedule. Oia nanti saya kasih info menarik seputar Honda City Hatchback 5D ya.. 

Waahh ternyata masih sesuai jadwal lads, so berarti untuk kehadiran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky jika tidak ada aral melintang akan tetap hadir di tahun 2021.. Soal Honda City Hatchback? Tar ya KBY rilis deh, stay tune lads.. 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

17 KOMENTAR

  1. Kalau dilihat kok kaya starlet kekinian ya..?? Apa saya salah..?? Soalnya dari sekian mobil baru berbagai merk mulai tahun 2015 sampai sekarang baru ini yg lebih mendekati starlet (kapsul) menurut penglihatan saya.. Apakah saatnya starlet saya digantikan dengan rocky / raize ini..? Mudah2an harganya dibawah 150jutaan..

  2. Lamun 5D na 5Door, boa boa gienia jd na????? Sakalian ngaganti jazz gk5???

    Ah sudahlah makin tak terbeli
    #syukuriAjaGE8

  3. @subaru cocok pak dhe.. amien raize sama rocky grunge.
    Ibarat nirwana dgn vokalisnya kurt coba-in

Yuk Tinggalin Jejak Lads..