Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pandemi COVID19 ini memang menyusahkan banyak sektor, dari mulai bottom line hingga papan atas. So, tidak aneh jika belakangan ini kita sering membaca atau dapat info produk A diskon, produk B korting, produk C ada potongan harga dll. Termasuk sang pemegang tampuk kekuasaan market share roda dua di Indonesia, Honda. Mereka memberikan potongan untuk pembeli Honda PCX 150 dan ADV150 bagi konsumen.. cekidot

Kemarin lalu KBY sudah juga posting artikel beli Yamaha dapat diskon, ternyata Honda pun melakukan hal yang sama lads. Ya gimana ya, jaman susah, banyak banget toko aksesoris atau apparel memberikan potongan harga menarik agar konsumen tertarik dan berminat membeli produk mereka.

Bukan apa apa,  boro boro cuan, balik modal atau untung dikit aja bagus di era ini, tapi tujuannya sebenarnya sama yaitu agar tidak ada PHK! Uang yang berputar ya untuk membayar karyawan atau pegawai lads plus listrik, biaya sewa dll, kalau gada pemasukan, sangat terpaksa PHK menjadi pilihan terakhir.

Kembali ke diskon Honda, informasi resmi ini dikeluarkan oleh website resmi Honda, penawaran diskon hingga Rp 1,100,000. Dapatkan Spesial Cashback sebesar Rp1.100.000 setiap pembelian Honda PCX dan ADV 150 dengan melakukan Repeat Order dan Trade-In* selama periode April – Juni 2020. *syarat & ketentuan berlaku.

Program Repeat Order berlaku bagi seluruh pemilik sepeda motor Honda. Program Trade-In berlaku bagi seluruh pemilik sepeda motor selain merek Honda. Transaksi seperti ini sudah pernah KBY infokan caranya di artikel Promo Trade In Dealer Honda.

Jadi, bagi yang ada duit dan memang pas lagi incer salah satu dari kedua produk di atas, silakan kunjungi dealer Honda terdekat yes. Semoga bermanfaat dan semoga virus laknat ini segera punah dari muka bumi, aamiin.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

10 KOMENTAR

  1. Lah katanya inden mengular ( berarti permintaan banyak dan stok sedikit ) kog malah di diskon , nalarnya kalo permintaan banyak stok menipis , biasanya harga malah di naikan sama sales , itu menurut pelajaran ekonomi waktu SMP

  2. Nunggu sekennya yg setaon pake, diskonnya bisa selisih 6 jt dari harga barunya…. wkwkwk… maklum penggemar motor seken.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..