Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Penghargaan tahunan Otomotif Award 2020 sudah dirilis tanggal 16 April 2020 kemarin dan motor skutik premium Honda ADV150 dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan tahunan tahunan tersebut. Melalui penghargaan ini, Honda ADV150 berhasil mengukuhkan posisinya sebagai motor skutik penjelajah yang tangguh dalam melintasi berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

Setelah melalui periode penilaian yang melihat dari sisi desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin, dan harga, Honda ADV150 yang diluncurkan pada Juli 2019 berhasil meraih penghargaan sebagai Rookie of The Year pada Otomotif Award 2020. Periode penilaian pada ajang penghargaan ini dilakukan pada April 2019 – Februari 2020.

SCOOPY BEST MEDIUM RETRO SKUTIK

Menemani Honda ADV150, di segmen skutik All New Honda Scoopy terpilih sebagai Best Medium Retro Skutik. Selain itu skutik Honda terlaris di dunia yang baru saja disematkan rangka baru pada awal tahun ,yakni All New Honda BeAT berhasil meraih penghargaan Best Low Skutik. Sementara itu di segmen sport khususnya motor trail, Honda CRF150L dipilih sebagai Best Low Dual Purpose.

Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan pada pecinta sepeda motor Tanah Air. Honda ADV150 yang baru diluncurkan pertengahan tahun lalu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia sehingga menjadikan Honda ADV150 terpilih menjadi Rookie of The Year.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Kami berharap kehadiran Honda ADV150 dapat senantiasa menemani pengendara dalam mobilitasnya memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” Ujar Andy.

Menyesuaikan karakter pengendara yang aktif, Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly dengan bekal mesin 150cc eSP sehingga menyuguhkan performa yang responsif. Beragam fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik.

Di kelas skutik kelas 150cc, Honda ADV150 menjadi pelopor disematkannya teknologi Two Step Adjustable Windscreen yang berfungsi merubah dudukan windscreen sesuai kebutuhan para pengguna. Pada bagian pencahayaan, model ini telah menggunakan full LED yang menambahkan kesan tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

26 KOMENTAR

  1. emang adv itu skutik.premium ya bro?
    permiumnya dari segi apa coba
    power?
    fitur?
    atau apa?

  2. Terimakasih yg sebesar2nya untuk honda dn-01 model year 2009, terobosanmu yg super brilian, dalam menciptakan headlamp diposisi tersembunyi dibawah mata pisau (instead of diatasnya), telah dicontek habis2an oleh:
    – yamaha r25 first gen 2013
    – vario old and all new
    – cbr1000rr
    – all new beat
    – all new ninja250
    – all new ninja400
    – yamlehoy aerox
    – adv150

    Itu yamaha dan kawasaki, emang gak punya malu atau udah gak sanggup bayar designer, atau kombinasi keduanya? Serius nanya.

  3. +40% award di menangin ama sebelah tpi gk sedikitpun di beritain di bloger2 “NETRAL(ujarnyahhh)”.
    Isinya juga mirip2.

    • Coba tanya, dapet kiriman PR gak? Kalau gak trus jadi wajib gitu? Wakakakaa

      Nih, gw kasih tau ye, dapet aja gak wajib dirilis, apalagi gak dapet..

      … Sesuai nama belakangnya nih.. 😆😆😆

    • Mang gw kasih tau, sering sering komen (protes) kek gini malah membuat elo jadi beneran kaya nama di belakang elo loh..

      Bagusnya sih elo cuma cuma akun bodong, jadi ya gak ngaruh juga sih 😁😁

  4. Emang bener kan?
    Jgn di liat siapa yg komen, emang gw koplak.
    Tpi gw ngomong apa adanya.
    Mungkin krna bukan H yg menang jdi gk di sebutin utk kategori yg lain’y.

    • Tetep gak berubah, nanya kagak, nuduh iya .. kekekek

      Lah gw ga dpt PR soal jagoan Lo yang menang, trus kudu posting juga gitu?

      Nih gw ulang lagi, kali aja kali ini paham..

      Dapet PR (dari mana) aja gak wajib rilis, apalagi gak dapet..

      Mau nanya terus yang sama? Berarti beneran koplak… 🤣🤣

  5. Yg sabar om kobay ngadepin akun bodong semacam itu
    Jijik gw Lihatnya, padahal gw sendiri pengguna merk Y
    Image Y malah bisa dinodai dengan orang spt ini , merk Y aja ndak ngirim PR ke om kobay kok bisa2 nya berkata spt itu kayaknya harus belajar arti independent deh si akun bodong itu
    Jijik gw lihat komen fansboy ginian, bisa buat orang yg mau beli produk Y malah jadi negatif thinking sendiri malahan

  6. Yg sabar om kobay ngadepin akun bodong semacam itu
    Jijik gw Lihatnya, padahal gw sendiri pengguna merk Y
    Image Y malah bisa dinodai dengan orang spt ini , merk Y aja ndak ngirim PR ke om kobay kok bisa2 nya berkata spt itu kayaknya harus belajar arti independent deh si akun bodong itu
    Malah jadi bumerang ke pabrikan Y, yg mau beli jadi negatif thinking karena fansboynya
    Jadi fansboy mbok ya yg beretika & pintar dikit nape

  7. Hahha ternyyata ini toh sampai” kang kobay komen di artikel iwb… Hahaha emang absurd dsn susah mengahadapi fansboy kok.
    apalagi nasib iwb dimata fansboy Y, gk nulis disalahkan, nulis bilangnya menjelekan, dikasih tau tentang sumber info yg ditutup dibilang baper… LOL..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..