Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Era pandemi corona virus desease (covid19) di tahun 2020 ini memang membuat semua pihak susah, gak usah deh bahas level kita kita yang kena dampaknya, sekelas pabrikan raksasa juga pada kena. Namun namanya sudah masuk jadwal tayang, maka beberapa pabrikan pun memilih untuk tetap merilis produk terbarunya melalui cara virtual, live tapi tidak direct yang dihadiri banyak orang. Salah satunya ya Yamaha Indonesia (YIMM) yang memberikan bocoran akan merilis sesuatu yang baru esok hari.. kepoin jangan?

Kalau melihat instagram Yamaha sih mereka memberikan bocoran kalau akan ada yang baru tayang secara live di Youtube Channel mereka. Begitulah lads, keadaan saat ini memaksa pabrikan merilis produk baru melalui sistem virtual. Plus minus tentunya.

Plusnya, dari sisi cost mungkin dapat penghematan biaya yang jauh lebih murah dan mudah, tapi jika tujuannya mencakup banyak pihak dan pemberitaan serta direct touch (caelah) kepada konsumen melalui para undangan yang hadir seperti media atau blogger, ya jauh, gakan dapat. Itu minusnya.

Kembali ke rasa penasaran akan apa yang akan dirilis oleh Yamaha besok, mereka tidak menyebutkan produk baru, melainkan berahasia dan berujung kepada bau bau aplikasi untuk handphone nih.. begini bunyinya..

SAVE THE DATE! Tanggal 15 April jam 11.00 WIB nanti akan ada yang menarik di Channel Youtube Resmi Yamaha Motor Indonesia, akan ada yang bikin Brosis semakin dekat dan up-to-date dengan Yamaha Indonesia deh! Penasaran dong, nantikan keseruannya di 15 April nanti! Tunggu terus info selanjutnya di akun resmi sosial media Yamaha ya! 👍🏻😎 #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan

Sesuatu yang up to date yang bikin kita makin dekat dengan Yamaha Indonesia.. Motor? Kecil kemungkinannya. Well daripada penasaran, silakan dikepoin aja channel Youtube mereka besok jam 11.00 siang, tar kasih tau KBY yes kekekeke..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

7 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..